Antusiasme, daya tarik akan teknologi inovatif dan pendekatan yang kuat menggerakkan pemimpin pendiri DECENT untuk bersama-sama mencapai tujuan bersama dalam menciptakan proses distribusi konten digital di seluruh dunia.

Dimulai dari sebuah diskusi mengenai potensi masa depan penggunaan teknologi yang mendasari Bitcoin telah berakhir menjadi sebuah proyek internasional dengan ambisi untuk memulai Revolusi Digital dan mengubah cara kita berbagi informasi dan ide-ide di seluruh Internet saat ini. Jaringan DECENT adalah proyek jangka panjang yang ingin memecahkan masalah saat ini dalam distribusi konten di seluruh dunia dengan menerapkan prinsip-prinsip desentralisasi ke dalam aliran komunikasi masyarakat saat ini.

Baca juga: 100 Bitcoin dalam Satu Hari di Mbit Casino

Sejarah DECENT sebenarnya dimulai ketika dua teman lama Matej Michalko dan Matej Boda menggabungkan kepentingan bersama dalam masalah teknologi dan memutuskan untuk bersama-sama mengorganisir konferensi Bitcoin terkait. Selama Bitcoin Expo di London, Shanghai, CEBEXPO Wina dan Bitcoin 2 Bisnis Brussels mereka memiliki percakapan yang mendalam mengenai kripto-lingkungan. Setelah bertukar pengalaman mereka ke berbagai proyek yang  berorientasi cryptocurrencies dan blockchain, mereka memunculkan sebuah ide, bahwa teknologi Blockchain bisa menjadi suatu kesatuan sistem penerbitan konten digital dan berbagi di seluruh dunia.

Mereka bergabung dan memulai pengembangan jaringan distribusi konten tersebut yang akan memiliki keuntungan dari mesin kepercayaan desentralisasi – Blockchain. Dari awal, kegunaan dari Jaringan ini di seluruh dunia merupakan salah satu niat penting mereka. Berdasarkan ciri-ciri umum desentralisasi, DECENT selalu memberikan distribusi konten secara independen dan tanpa batas sementara kriptografi yang kuat akan memastikan tingkat tertinggi dari kepercayaan dan keamanan selama proses itu berlangsung.

Awalnya hanya sebuah ide inovatif yang tiba-tiba menjadi proyek yang kompleks. Lebih banyak orang yang telah bergabung dengan tim ini dan selangkah demi selangkah nama DECENT berasal sebagai singkatan dari “desentralisasi” dan kemiripan dari kata “perbedaan pendapat/dissent”.

Tujuan keseluruhan dari DECENT yaitu untuk menciptakan sebuah sistem di seluruh dunia terintegrasi & dapat dipercaya sebagai distribusi konten digital. Tim DECENT mulai menghadiri berbagai konferensi Blockchain dan teknologi yang berorientasi seperti dalam Bitcoin Conference di Chicago, CoinCongress di San Francisco, Websummit 2015 di Dublin atau yang paling baru yaitu Helsinki Blockchain Conference 2016 dan Blockchain Industri Investasi Forum di Cina kemarin. Masyarakat komunitas kini mulai tumbuh dan DECENT telah menarik perhatian yang luar biasa di mata publik.

DECENT mengucapkan banyak terima kasih kepada semua saran dan komentar yang diterima dari mitra dan pendukung ide-ide Revolusi Digital yang datang menjadi kenyataan melalui DECENT Software Sale yang dimulai pada 10 September 2016.

Masa depan belumlah datang, namun berdasarkan visi jangka panjang DECENT dan rencana yang ditetapkan dalam Development plan, tujuan DECENT untuk menjadi penghubung antara berbagai industri dengan menjembatani kesenjangan antara ekosistem blockchain itu akan segera muncul.

DECENT STORY – BAGAIMANA IDE TENTANG BLOCKCHAIN YANG BERDASARKAN JARINGAN DISTRIBUSI KONTEN ITU MUNCUL

Sep 18, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments