Sekarang pengguna dapat menyewa tenaga hashing dengan hanya menempatkan pesanan dan sewa rig mereka yang sederhana seperti menggunakan multipool NiceHash, mata uang kripto cloud mining, rental hash yang paling canggih dan multipool. Dengan kehadirannya di seluruh dunia, NiceHash secara optimal bekerja untuk menjual power hashing, pemilik rig pertambangan dan pembeli power hashing yang terletak di Eropa, Rusia, Amerika Serikat, Cina dan di daerah lainnya juga.

Dengan demikian, penyedia cloud mining dan layanan rental hash ini, di mana pengguna dapat membeli atau menjual hashing power tanpa kontrak atas dasar pay-as-you-go, yang muncul sebagai pilihan yang populer. Ini memberikan fleksibilitas yang komprehensif untuk penyewa dan pemilik rig karena mereka tidak perlu khawatir dengan kontrak pertambangan yang berisiko atau menyewa/rig rental karena mereka dapat menjual atau membeli power langsung dari NiceHash yang membawa penawaran yang lebih menarik selama mereka hashing.

Modus operandi penyebaran NiceHash

Menjelaskan tentang modus operandi NiceHash situs web mereka menulis bahwa ia bekerja sama seperti pool canggih di mana pemilik rig rig menunjuk mereka ke Server strata NiceHash yang canggih. Server strata NiceHash memverifikasi, agregat dan mempercepat kekuatan hash dari rig yang terhubung dan kekuatan poin untuk pool yang ditetapkan pembeli dalam waktu pesanan mereka. Ini adalah konsep yang inovatif, yang dipelopori oleh NiceHash, yang diikuti oleh fitur-fitur inovatif tambahan seperti inovatif Profit Terbaik Auto-Switching Multi-Algoritma Pertambangan yang membuatnya mudah bagi pengguna untuk mulai mendapatkan beberapa Bitcoin secepatnya tanpa manajemen rig sehari-hari dan pemantauan untuk altcoin yang lebih menguntungkan.

Menurut NiceHash, BPASMAM menghitung algoritma saat ini yang paling menguntungkan berdasarkan pesanan saat ini di NiceHash.com sebagai penambang GPU menggunakan port auto-switching nya yaitu port 43xx dimana penambang secara otomatis beralih ke algoritma yang paling menguntungkan. BPASMAM merupakan era baru dalam mining GPU karena mengurangi mereka dari pelacakan yang merupakan algoritma yang paling menguntungkan dan pada saat yang sama beralih antara berbagai perangkat lunak pertambangan dan file konfigurasi.

Selain itu, NiceHash telah membawa solusi untuk penambang GPU serta pengguna mining cloud di mana modus mining yang terbaik yang menguntungkan auto-switching multi-algoritma menyediakan operasi careless dan keuntungan tertinggi bagi para penambang GPU. Selain itu, NiceHash.com-host pada server infrastruktur profesional, ia mampu bekerja keras untuk memberikan layanan yang sangat memadai dan aman bagi pengguna. Perusahaan mengatakan:

“Jika Anda sedang mencari awal yang cepat di bidang pertambangan, Anda menggunakan GPU, SHA256 atau scrypt ASICS, Anda hanya dapat menghubungkan penambangan Anda ke NiceHash dan mendapatkan one-stop-service untuk semua penambangan Anda.”

Jul 3, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments