Pekan lalu, harga bitcoin naik dari sekitar $ 260 sepanjang perjalanan ke atas untuk mencetak harga tertinggi sekitar $ 294. Kami memperkirakan selama analisis minggu lalu run bullish, namun kami harapkan gelombang bullish yang cukup kuat untuk mendorong harga hingga $ 300. Gelombang bullish yang menguasai pasar pekan lalu menyebabkan level support baru naik.

Dengan mempelajari grafik 1 jam Bitfinex (BTC/USD) dari tradingview.com dan memplot 20, 50 dan periode 100 EMA (lihat grafik di bawah), kita dapat memperhatikan hal berikut:

  • Karena gelombang bullish dimulai pada tanggal 27 Maret, kita telah menyaksikan pola berulang yang terdiri dari bullish yang singkat sebelumnya dan diikuti oleh penurunan harga gelombang koreksi bearish yang menarik harga turun ke 50-70% dari jumlah yang diperoleh.
  • Kami mulai melihat level support yang meningkat seperti yang ditunjukkan oleh garis tren hijau pada grafik di bawah ini. Jika harga terus mengikuti garis tren yang naik ini, kita bisa melihat $ 300 sebagai level yang akan diuji dalam 3 hari ke depan atau lebih.
  • Harga sekarang di atas periode 20, 50 dan 100 EMA dan sudah begitu selama sebagian besar sesi perdagangan minggu lalu yang mencerminkan tren naik yang baru dan menunjukkan bahwa kita bisa mengharapkan harga bitcoin untuk naik ke level yang lebih tinggi minggu depan.

Dengan mengamati grafik 1 hari bitfinex (BTC / USD), plotting indikator William Alligator dan menghitung indikator MACD dan Vortex (lihat grafik di bawah), kita dapat menyimpulkan sebagai berikut:

  • SMA indikator William Alligator itu sedang memperlihatkan suatu keselarasan bullish, sehingga diharapkan untuk melihat kenaikan harga bitcoin untuk menguji level resistance $ 300 selama beberapa hari ke depan.
  • Indikator MACD telah memasuki wilayah positif dan garis MACD biru telah melewati garis sinyal merah dimana menandakan kelanjutan dari gelombang bullish minggu lalu.
  • Vortex Indicator mendukung kelanjutan dari gelombang bullish sepanjang minggu depan sebagai garis uptrend biru di atas garis downtrend merah dan kesenjangan antara dua baris tampaknya meningkat.

Kesimpulannya:

Harga Bitcoin meningkat pekan lalu dan berada di $ 270-an. Analisis teknis kami memprediksi kelanjutan dari gelombang bullish sehingga kita bisa melihat level resistance $ 300 diuji minggu depan. Memasuki perdagangan yang panjang di $ 270 dapat diatur untuk mengambil keuntungan pada $ 290 dengan stop loss di sekitar $ 265.

Charts from bitfinex

Trading mudah bersama Coinarch dan maksimalkan keuntungan anda dengan analisis teknikal kami.

Mar 8, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments