Perusahaan ritel online Amazon sekarang sudah mulai melakukan pengiriman 21 Bitcoin Komputer, produk pertama dari industri terbaik yang didanai oleh startup 21 Inc.

21 mulai menerima pesanan pada tanggal 21 September, ketika menyatakan penawaran bersama dengan visi yang lebih luas untuk bagaimana percaya kepada 21 Bitcoin Komputer yang akan digunakan untuk pengembangan lebih lanjut di bidang mesin-ke-mesin pembayaran.

Tidak seperti produk yang terdahulu yang ditujukan untuk pasar pertambangan bitcoin, 21 menegaskan dalam sebuah posting blog baru yang tidak bermaksud untuk unit, yang memberikan kontribusi untuk proses transaksi pada blockchain bitcoin harus dioptimalkan untuk pertambangan spekulatif Bitcoin. Sebaliknya, unit akan bertujuan untuk memberikan pengguna “aliran Bitcoin”, sebuah langkah yang bertujuan untuk menekankan bahwa Bitcoin sebagai sumber daya sementara yang langka dan berharga, yang secara efektif data yang menjalankan bitcoin basis data secara terpusat.

Kebingungan nilai produk serta titik harga yang tinggi dapat dilihat dalam komentar di situs media sosial dan di Amazon.

CEO 21 Balaji Srinivasan, menambahkan:

“Ini adalah sebuah perangkat keras/lunak terintegrasi/terhubung yang dibangun untuk menghubungkan ke perangkat lain dari jenisnya, diperbarui di sync, dan untuk mengintegrasikan dengan komunitas pengembang online. Hal ini memberikan aliran bitcoin untuk membeli barang-barang digital dan jasa, kemampuan untuk mengatur server micropayment untuk menjual barang tersebut, dan satu set aplikasi peragaan/percontohan bersama dengan perpustakaan untuk membangun model sendiri.”

Produk yang diharapkan akan mulai dikirimkan pada 16 November, menurut halaman produk resmi Amazon, dan segera setelah itu, pengguna Reddit mulai melaporkan bahwa mereka telah menerima email konfirmasi dari perusahaan e-commerce. 21 kemudian menegaskan pengirimannya itu telah dimulai melalui Twitter.

Sebuah pemungutan suara informal yang dilakukan di Twitter, dilansir dari CoinDesk menunjukkan bahwa tidak semua pembeli telah menerima email konfirmasi. Pada waktu pers, hanya 30% dari pemungutan suara 27 responden telah menunjukkan mereka telah menerima pemberitahuan produk mereka yang telah dikirim.

Batas waktu pengiriman mungkin telah menambahkan pentingnya untuk 21 Inc dan reputasinya mengingat dari lamanya startups itu berdiri sebagai masalah yang telah memberikan produk pertambangan kepada konsumen. Di masa lalu, Butterfly Labs, KnCMiner, HashFast dan litani perusahaan pertambangan lainnya menderita keterlambatan pengiriman, umpan balik pelanggan dari pelanggan yang enggan, dan akhirnya, tuntutan hukum dan pengajuan kebangkrutan.

Pada waktu pers, 21 Inc tidak menanggapi permintaan untuk kejelasan lebih lanjut tentang jadwal pengiriman nya.

Sumber: AMAZON STARTS SHIPPING 21 BITCOIN COMPUTERS

Amazon Mulai Melakukan Pengiriman 21 Bitcoin Komputer

Nov 17, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments