Inovatif platform pertukaran Bitcoin Unichange dengan bangga mengumumkan giveaway dari kartu debit Bitcoin yang dapat digunakan di Amazon, AliExpress dan outlet online lainnya.

Mulai sekarang, Unichange meluncurkan giveaway gratis kartu debit virtual Unichange kepada para pelanggan yang memesan kartu debit Unichange Bitcoin.

Pelanggan yang memesan kartu plastik Unichange akan menerima kartu virtual Unichange (dari mata uang yang sama) secara gratis, silakan klik di sini untuk rincian promosi kartu debit virtual Bitcoin.

Baca juga: Platform Game Steam Sekarang Secara Resmi Telah Menerima Bitcoin

Pengiriman kartu virtual ini sangatlah cepat, sehingga para pelanggan dapat menggunakan kartu virtual mereka sembari menunggu kedatangan dari pembelian kartu plastik tersebut. Dana pada kartu virtual dapat ditransfer ke kartu plastik dengan cepat.

Unichange memiliki biaya yang sangat rendah hanya 0,7% untuk Bitcoin, litecoin dan BTC-e kode USD ke  kartu transfer Unichange.

Setelah dana muncul di Unichange dana tersebut sepenuhnya ditanggung oleh penyedia kartu dengan lisensi EMI, dan pelanggan dapat menggunakan dana pada kartu mereka di seluruh belahan dunia.

Kartu debit Bitcoin dan litecoin adalah solusi sempurna bagi para pedagang, IB partners, Binary option trader, layanan hosting, desain dan jasa konsultasi, blogger, pemilik forum, dan siapa saja yang menerima kripto dan mata uang digital di situs Web mereka dan ingin menarik dana dalam cara yang cepat dan aman.

Kartu Unichange plastik dan virtual dapat dipesan di kedua mata uang EUR dan USD.

Keunggulan utama dari kartu Unichange:

  • Batas penarikan ATM hingga 90.000 USD/EUR per bulan,
  • Biaya rendah (kartu plastik hanya memakan biaya 9 USD atau 8 EUR),
  • Transaksi POS unlimited (kartu dapat digunakan di AliExpress, Amazon, Taobao, eBay dll),
  • Pendanaan dari saldo kartu dengan Bitcoin, litecoin, BTC-e kode dan metode lain juga tersedia.

Jika kartu tersebut tidak tersedia di beberapa negara, metode alternatif untuk menarik kripto juga tersedia di situs Unichange.

Tentang UniChange:

Unichange.me berusaha untuk menutupi kebutuhan klien mereka, memberikan solusi yang unik dan universal untuk mengakses Bitcoin, litecoin dan transfer e-currency dengan cepat dan aman. Platform ini telah membangun reputasi yang solid dalam ruang pertukaran mata uang digital, dan tidak memerlukan biaya yang tinggi untuk mendapatkan layanan pertukaran tersebut.

Untuk mempelajari lebih lanjut dan untuk mendapatkan kartu debit virtual Bitcoin dan litecoin secara gratis silahkan ke: http://unichange.me

Kontak Media:

Nama: David Jr (Unichange Senior Marketing Manager)

Email: pr@unichange.me

Lokasi Kota Dan Negara: Romania, Bucharest

Unichange adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Gunakan Bitcoin Di Amazon, AliExpress, dan Lebih Banyak E-Commerce Lainnya Dengan Kartu Debit Bitcoin Free Unichange

May 2, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments