Di luar ini konsekuensi yang lebih jelas, bagaimanapun ada beberapa perencanaan perangkap nyata yang tersembunyi ketika kematian atau ketidakmampuan datang dari pemegang rekening bitcoin. Untuk menghindari masalah ini, berikut adalah lima langkah yang perlu Anda ambil sekarang dalam rencana nyata Anda.

1. Rencanakan langkah kedepan Anda dalam rencana nyata Anda

Karena bitcoin adalah properti, ketika pemegang bitcoin meninggal, penerima manfaat dari kehendak-Nya atau kepercayaan hidup menerima bitcoin dengan basis pajak dengan nilai pasar yang ada pada tanggal kematiannya. Sebagai contoh, asumsikan saya mewarisi 100 BTC dari ibu saya, dan pada tanggal kematiannya 1 BTC bernilai $ 250. Jika 1 BTC bernilai $ 260 pada saat saya kemudian menghabiskan 1 BTC dalam skenario itu, saya memiliki keuntungan yang dikenakan pajak dari $ 10 pada penggunaan bitcoin saya. Fakta bahwa ibu saya hanya dibayar $ 150 untuk sejumlah bitcoin tersebut.

2. Pastikan eksekutor atau wali menyadari bahwa bitcoin Anda ada

Jika Anda cenderung bersifat pribadi, orang yang Anda cintai mungkin bahkan tidak pernah tahu bahwa Anda telah memiliki Bitcoin. Karena sifat anonim dari bitcoin, jika mereka tidak menyadari hal itu, bitcoin Anda akan mati dengan Anda. Untuk menghindari hasil ini, menyiapkan beberapa metode menginformasikan orang yang Anda cintai bahwa Anda memegang sejumlah bitcoin. Jika Anda tidak nyaman mengatakan mereka sekarang, periksa layanan seperti Deathswitch yang akan otomatis memberitahu mereka ketika Anda meninggal.

3. Pastikan eksekutor atau wali bisa mendapatkan kunci pribadi Anda

Bitcoin tidak seperti rekening bank di mana orang yang Anda cintai hanya dapat menghubungi lembaga atas kehendak Anda yang telah probated. Tanpa kunci pribadi Anda (atau dalam kasus hosted walled seperti Coinbase atau Circle, username / password), eksekutor Anda akan benar-benar tidak berdaya untuk mendistribusikan bitcoin Anda di bawah persyaratan atas kehendak Anda.

Pertimbangkan untuk menggunakan opsi Deathswitch. Anda selalu dapat mengenkripsi kunci bitcoin atau Coinbase / Circle login sebelum meng-upload ke Deathswitch. [Pastikan penerima Anda diberikan kunci dekripsi!]

4. Memastikan pengacara Anda mengizinkan agen Anda untuk mengakses bitcoin Anda

Banyak dari kita memiliki pengacara di sekitar tempat tinggal kita. Hal ini memungkinkan seseorang untuk menangani urusan hukum dan keuangan kita jika kita masih hidup, tapi tidak mampu. Orang ini mungkin perlu untuk menangani bitcoin Anda. Untuk memastikan hal ini terjadi, pastikan bahwa kekuatan dokumen pengacara Anda eksplisit yang mengizinkan agen Anda untuk mengakses secara baik bitcoin Anda, atau aset digital Anda secara luas. Dan eksekutor Anda, agen Anda di bawah kekuatan pengacara Anda yang akan memerlukan akses ke kunci pribadi Anda atau login info.

5. Waspadalah terhadap Undang-Undang Investor Prudent

Kebanyakan negara telah memberlakukan beberapa versi UU Prudent bagi Investor, yang mensyaratkan bahwa pelaksana dan pengawas diversifikasi investasi. Jika seseorang mati dan memegang sejumlah besar bitcoin, ada argumen bahwa berdasarkan Undang-Undang bitcoin yang wuld dianggap sebagai “investasi” ketimbang uang tunai, dan mudah menguap pada saat itu. Klasifikasi tersebut mungkin berarti bahwa eksekutor atau wali mungkin diperlukan di bawah Undang-Undang untuk menjual bitcoin dan diversifikasi sekuritas secara tradisional.

Kabar baiknya adalah bahwa UU Prudent Investor pada umumnya memungkinkan dirinya untuk secara eksplisit diganti. Jika Anda ingin eksekutor atau wali memiliki kekuatan untuk menahan jangka panjang bitcoin Anda, dengan mempertimbangkan ketentuan khusus dalam surat wasiat atau kepercayaan yang membebaskan dia dari kewajiban untuk kegagalan diversifikasi bitcoin.

Jul 30, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments