Bursa Pertukaran Bitcoin CEX.IO memberitahukan masalah biaya yang rendah dari layanan deposito payment card dalam USD dan EUR 3,5% + $ 0,25 / 0,20 €. Siapapun dapat dengan mudah membeli Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya di seluruh dunia, dengan kartu debit dan kredit kartu yang diterbitkan dalam mata uang nasional lokal.

CEX.IO mengklaim akan memberikan pengalaman terbaik untuk membeli Bitcoin dengan kartu kredit dan kartu debit. Pernyataan ini didasarkan pada kondisi ideal dari bursa pertukaran tersebut yang cepat dan berhasil memproses pembelian melalui pembayaran kartu “payment card”, semua payment card diterima disini dan sejumlah masukan yang positif dari pengguna dijadikan motivasi bagi Bursa Pertukaran Tersebut.

“Secara harfiah, kami memberikan kesempatan ini untuk membeli Bitcoin hanya dalam beberapa klik dengan hampir semua jenis kartu yang diterbitkan dalam mata uang apapun di dunia, “Jeffrey Smith, Chief Information Officer dari CEX.IO. “Ini adalah salah satu keuntungan utama yang dimiliki oleh bursa pertukaran kami dan secara bersama-sama kerjasama kami dengan PSS akan terus menurunkan biaya layanan pertukaran dan menciptakan perdagangan Bitcoin yang lebih menarik untuk masyarakat luas.”

Pengguna bursa pertukaran Bitcoin CEX.IO mampu memasukkan dana di akun bursa pertukaran hingga $ 2,000 atau € 2000 dengan prosedur verifikasi yang mudah, atau meningkatkan batas pemberian dana pada akun hingga $ 100.000 per bulan setelah verifikasi identitas.

Jumlah kartu yang akan terhubung ke profil benar-benar terbatas. Kredensial (sertifikat, surat atau pernyataan yang menyatakan kemampuan seseorang untuk melakukan sesuatu atau menjamin kepercayaan atau kerahasiaan) kartu yang disimpan dalam pengaturan profil kartu para pengguna. Jadi, untuk semua deposito yang lebih lanjut, pengguna hanya harus memilih kartu dari sebuah daftar dan kemudian mengkonfirmasi pembayarannya.

Terlepas dari fitur pertukaran dan perdagangan, CEX.IO secara mudah dan instan dapat melakukan pembelian Bitcoin melalui bundel (ikatan, kumpulan) pra-konfigurasi dalam jumlah $ 100, $ 200, $ 500 dan $ 1.000, yang dapat dihabiskan untuk membeli Bitcoin. Harga untuk setiap bundel tergantung pada harga pasar saat ini dan akan dihitung ulang setiap 120 detik.

CEX.IO adalah Bursa Pertukaran Bitcoin yang berbasis di Inggris dan didirikan pada tahun 2013. Bursa Pertukaran memberikan penawaran berbagai alat pembayaran, seperti kartu pembayaran (payment card), wire Transfer, SEPA, AstroPay, Skrill, dan lain-lain.CEX.IO menyediakan layanan yang bebas masalah dan didukung oleh cold storage cryptocurrency, kelayakan finansial (financial viability) dan peraturan hukum.

Original Post: CEX.IO Bursa Pertukaran Bitcoin Yang Rendah Biaya

Oct 7, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments