Memprediksikan harga sebuah aset dan semacamnya adalah hal yang rumit. Memperkirakan harga fluktuasi Bitcoin, yang jauh lebih dari sekedar beberapa instrumen keuangan, merupakan hal yang spektakuler. Suatu hari ia dapat melesat sampai dengan 10% hanya untuk melihatnya jatuh 5% di hari berikutnya. Apakah volatilitas ini alasan untuk menarik harga di masa depan?

Jangan lupa, itu hanya permainan spekulasi, Anda sangat disarankan untuk tidak membuat keputusan investasi atau perdagangan Anda hanya berdasarkan laporan. Anda tahu pepatah “bicara itu mudah” …

Dikutip dari cointelegraph.com yang meminta pendapat dari beberapa ahli dengan dua pertanyaan:

Apa yang Anda pikirkan tentang harga Bitcoin (BTC: USD) pada 2016/12/31?
Apa yang bisa menjadi pendorong terbesar dalam pasar Bitcoin tahun depan?

Erik Voorhees, CEO ShapeshiftCT r: 56:

“$ 1.800. Pasokan pertambangan dipotong setengah, pertumbuhan dan penggunaan platform, lembaga keuangan yang menyadari BitcoinCT r: 2 adalah BlockChain, banyak orang menemukan mereka dapat menghemat 20% di Starbucks dengan FoldApp “.

Bobby Lee, CEO BTCC:

“Perkiraan saya adalah sekitar $ 2.000. Pendorong terbesar di balik kenaikan harga akan meningkatkan kesadaran global tentang Bitcoin. Hari ini, harga Bitcoin adalah $ 1 per kapita. Target harga saya untuk tahun depan adalah $ 5 per kapita, yaitu sekitar $ 2.000 per Bitcoin. Sebagai perbandingan, harga emas $ 1.000 per kapita.”

Jeff Berwick, Kepala Editor The Dollar Vigilante:

“$ 1.799. Pendorong terbesar: Bank, mata uang dan keruntuhan ekonomi “.

Tuur Demeester, Kepala Editor Adamant Research:

“Saya pikir itu akan lebih tinggi dari hari ini, tapi saya tidak ingin menyebutkan jumlahnya.”

Andreas Antonopoulos, Pakar Bitcoin, Pembicara, Pengusaha:

“Saya tidak melakukan spekulasi harga. Ini astrologi bagi pasar dan saya pikir itu tidak bertanggung jawab jika perusahaan media melakukan hal ini.”

Simon Dixon, CEO BnkToTheFuture dan Fund Manager Bitcoin Capital:

“Saya memperkirakan pasar akan meningkat pada tahun 2016 dengan faktor terbesar terlalu banyaknya perhatian pada Blockchain dan tidak cukup kredit untuk Bitcoin. Investor akan mulai menyadari bahwa Bank dengan kata kunci favorit – Blockchain, jauh lebih menarik dan berharga daripada hanya Blockchain yang bekerja di skala – Bitcoin. Hal ini harus menghasilkan aliran baru dari investor bank yang mempromosikan Blockchain, memperkenalkan investor baru untuk konsep ini, tetapi akhirnya investor akan menyadari Bitcoin lebih berharga sebagai cara global untuk mentransfer nilai dari A ke B tanpa perlu bank, membawa tekanan beli baru di pasar dan volume institutional. Melihat diseluruh waktu pada grafik, jika pasar meningkat akan membawa kami melewati tingkat $ 600 saya tidak melihat alasan mengapa kita tidak harus melihat level baru yang menembus $ 1200, tapi kali ini bitcoin ditopang dan didukung pada harga baru yang tinggi selama beberapa bulan pada akhir 2016 dengan Volume secara signifikan lebih tinggi.”

Vishal Gupta, CEO SearchTrade:

“Pada tahun berikutnya Saya berharap kenaikan harga 5x lipat, sehingga kita bisa melihat Bitcoin di antara $ 1.500 sampai $ 2.000 pada akhir 2016. Mining Reward akan dikurangi separuh yang memiliki dampak 8x pada harga terakhir sekitar tahun 2012.”

Ivan Tello, seorang analis teknis yang mengkhususkan diri dalam Elliott Wave di Ruartereports.com:

“Setelah menyelesaikan gelombang bearish/penurunan target berikutnya adalah $ 600. Gelombang Elliott tidak terfokus pada estimasi waktu, tetapi jika saya harus berbagi pendapat saya bahwa lima gelombang terlihat sangat menyenangkan dan meyakinkan. Saya pikir mungkin bisa sampai level 600 $ dalam waktu kurang dari 3 bulan. Kemudian akan datang koreksi secara tajam dan harga bisa jatuh kembali ke $ 350. 2016 akan menjadi tahun terbaik untuk Bitcoin. Harga harus diuji dan akhirnya mematahkan harga maksimum sebagai sejarah sebesar $ 1.200, tapi saya tidak bisa mengatakan itu akan terjadi pada bulan Desember 2016.”

Michael Sonnenshein, Direktur Penjualan dan Pengembangan Bisnis di Grayscale Invest:

“Saya tidak memiliki harga khusus untuk bisa disebutkan, saya percaya bahwa peningkatan adopsi dan penggunaan Bitcoin untuk berbagai Aplikasi akan mendorong permintaan pembelian di tahun mendatang, yang bisa accretive untuk harga. Selain itu, saya percaya meningkatnya minat kelembagaan dan keterlibatan dalam Space akan terus mendorong kesadaran, adopsi dan penggunaannya.”

Harga Bitcoin Mencapai US $ 1.200 Atau Lebih Di Tahun Depan, Para Ahli Mengatakan

Dec 23, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments