August 21, 2017 Zug, Swiss – Perusahaan solusi Fintech UTRUST dengan antusias mengumumkan rencana untuk mengubah landscape pembayaran kripto-currency. Dengan tim berpengalaman yang mencakup manajemen perusahaan, startups B2C, pembayaran, pengembangan blockchain, hukum, keuangan dan masih banyak lagi, UTRUST yakin akan memberikan platform pembayaran di masa depan. Informasi lebih lanjut tentang visi dan roadmap UTRUST tersedia di situs web dan di whitepaper resmi.

Kripto-currency telah berkembang pesat setelah munculnya Bitcoin pada tahun 2009. Dengan transaksi cepat, biaya rendah dan sifat terdesentralisasi yang tidak dapat dipercaya tanpa memerlukan perantara/pihak ketiga, mereka terbukti sangat mengganggu dunia tradisional.

Sementara itu penerapan sistem kripto-token dan blockchain kini mulai meledak di seluruh industri di seluruh dunia, adopsi mereka sebagai instrumen transfer nilai untuk transaksi konsumen sehari-hari masih rendah. Hal ini terutama disebabkan oleh kurangnya perlindungan pembayaran dan kemudahan penggunaan yang konsumen harapkan dan saat ini hanya menikmati dengan solusi pembayaran legacy.

Dengan menawarkan fitur perlindungan konsumen built-in dalam bentuk mediator terpercaya seperti escrow, penyelesaian kripto-ke-fiat untuk melawan volatilitas mata uang untuk pedagang, dan dukungan multi-kriptocurrency, visi UTRUST adalah menjadi PayPal untuk sektor kripto-currency.

Tujuan utama UTRUST adalah mengantar penerapan cryptocurrencies pada arus utama. Ini akan dicapai dengan menyediakan semua manfaat transaksi kripto yang cepat, aman, mudah dan murah, bersamaan dengan perlindungan pembayaran kripto-currency pertama di dunia, yang konsumen perlukan untuk sepenuhnya merangkul teknologi blockchain secara massal.

Beberapa kelebihan kunci yang ditawarkan oleh platform UTRUST akan mencakup; risiko pembelian pembeli yang lebih rendah, kecepatan persetujuan pembayaran, biaya pertukaran rendah, biaya penjual rendah, dukungan untuk banyak kripto, keamanan dana, tidak ada tagihan balik, perlindungan pembayaran pelanggan, penyelesaian sengketa yang efisien, penilaian berbasis kinerja untuk penjual, dan desentralisasi UTRUST token dengan nilainya terkait dengan pertumbuhan proyeksi platform.

Seiring perusahaan bekerja untuk membangun platform pembayaran di masa depan, perusahaan tersebut telah mengumumkan peluncuran crowdsale. UTRUST’s Pre-ICO dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 28 Agustus 2017, pukul 16:00 jam (GMT).

UTRUST Token dan Crowdsale

UTRUST akan mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk mengembangkan dan meluncurkan platform pembayaran kripto yang belum pernah terjadi sebelumnya melalui ICO yang akan digelarnya. Pre-ICO dimulai pada tanggal 28 Agustus 2017, dengan ICO publik dimulai pada tanggal 4 September 2017. Dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk membangun kemitraan kunci, dan membangun platform seperti PayPal untuk kripto yang digambarkan di dalam whitepaper.

Selama crowdsale, peserta dapat membeli token UTRUST yang kompatibel dengan ERC20 asli yang dibuat pada protokol Ethereum. Tim UTRUST telah memilih Ethereum sehingga mereka dapat memanfaatkan infrastruktur yang ada; alat pengembangan, dompet, pertukaran dan keahlian sumber daya manusia.

Token UTRUST dapat digunakan untuk melakukan pembayaran dengan nol biaya kepada ribuan pedagang yang menerima kriptocurrency melalui UTRUST, dan diperdagangkan terhadap mata uang lain pada platform pertukaran yang didukung.

Token UTRUST ini seperti Bitcoin, token UTRUST bersifat deflasi: persediaan token akan turun seiring berjalannya waktu, dan seiring dengan meningkatnya adopsi UTRUST, mendorong permintaan ke atas, memperkuat nilai token di pasaran.

Tim

UTRUST didukung oleh tim yang sangat berpengalaman dari berbagai sektor termasuk manajemen perusahaan, startups, pembayaran, pengembangan kriptografi, hukum, keuangan, dan ilmu komputer. Beberapa anggota tim yang menonjol termasuk:

Nuno Correia, CEO

Nuno Correia adalah seorang investor kripto-currency dalam cryptomarket sejak awal tahun 2011. Setelah mendirikan beberapa bisnis B2C, Correia memiliki latar belakang dalam Hukum dan Pemasaran, dan gairahnya terletak pada transformasi masa depan pembayaran digital.

Filipe Castro, CIO

Filipe Castro meraih gelar bisnis dari MSENG dan sangat menyukai teknologi yang mengganggu. Dia memiliki pengalaman mengembangkan sistem pembayaran elektronik dan solusi perangkat lunak lainnya pada masa-masa awal karirnya. Castro terlibat dalam pengembangan bisnis dan pengembangan strategis usaha baru.

Arthur Goulao, CTO

Arthur Goulao hadir dengan pengalaman sebelumnya di industri pembayaran. Dia sebelumnya telah mengenakan peran CTO di salah satu platform pembayaran digital terkemuka dan saat ini menjabat sebagai Kepala Pengembangan di perusahaan Cybersecurity yang berbasis di Swiss. Dengan latar belakang ilmu komputer dari IST dan MIT, Goulao sangat mengenal baik pendekatan klasik dan blockchain smart contract based.

Roberto Machado, CPO

Pendiri dan Manajer Produk di beberapa perusahaan pemula sebelum UTRUST, dia telah memimpin tim yang berbeda untuk membangun produk perangkat lunak yang sangat andal, dengan fokus pada pengalaman pengguna akhir. Sebelumnya, dia telah bekerja sama dengan perusahaan internasional besar seperti AT & T, Betfair, Airtel dan Uphold, bertanggung jawab atas garis besar visi, sasaran dan strategi produk solusi yang digunakan oleh jutaan pengguna.

Anggota tim penting lainnya termasuk Luis Ferreira sebagai Kepala Teknik; Laura Esteves selaku Kepala Bagian Operasi; Joao Ferreira sebagai Kepala Desain; Nick Olender selaku Head of Sales and Partnerships; Dan Francisco Baila sebagai Product Designer. UTRUST memiliki tim insinyur perangkat lunak seperti Miguel Palhas, Gabriel Poca, Ronaldo Sousa, Fernando Mendes, Bruno Azevedo, Pedro Costa, dan Joao Justo.

Tim penasehat UTRUST termasuk Francisco Maia, Francisco Cruz, Joao Paulo, Sergio Viana, Marc Howland, David Dryan, Daniel Pierce dan Sascha Benz.

Pelajari lebih lanjut mengenai UTRUST – https://utrust.io

Baca UTRUST Whitepaper – https://s3-eu-west-1.amazonaws.com/utrust/UTRUST-whitepaper-v1.0.1.pdf

Pelajari lebih lanjut mengenai UTRUST ICO – https://utrust.io/ico

Follow UTRUST di Twitter – https://twitter.com/UTRUST_Official

Join UTRUST di Facebook – https://www.facebook.com/utrust.io/

Kontak Media

Nama Kontak: Nuno Correia
Kontak: nuno@utrust.io
Lokasi: Zug, Switzerland

Aug 26, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments