Agustus 2016 Berlin, Jerman – Lisk, multi-platform aplikasi blockchain telah mengumumkan rencana masa depannya dalam bentuk roadmap pembangunan yang komprehensif yang telah dirilis baru-baru ini. Roadmap Pengembangan Lisk menawarkan gambaran singkat dari berbagai tonggak platform yang ingin dicapai dalam beberapa tahun kedepan.

Baca juga: Sekarang Bitmain Menyediakan Miner Bagi Penambang Bitcoin Rumahan

Lisk telah mengkategorikan siklus pengembangan secara lengkap menjadi 5 tahap yang berbeda dengan masing-masing yang memiliki daftar poin dan tujuan sendiri. Lima tahap tersebut yaitu:

  1. Permulaan
  2. Ketangguhan
  3. Ekspansi atau Perluasan
  4. Kenaikan
  5. Kekekalan

Cakupan area yang luas yang tercantum dalam rencana pembangunan tidak memiliki tenggat waktu yang pasti atau tanggal perkiraan yang terkait dengan mereka. Keputusan platform untuk mengorbankan waktu yang pasti untuk pelaksanaan tahapan atau poin yang berbeda dijelaskan oleh Oliver Beddows, Chief Technology Officer di Lisk. Oliver mengatakan,

“Rencana yang diberikan dimaksudkan untuk tujuan jangka panjang, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan mengambil waktu setidaknya beberapa tahun. Karena sifat yang dinamis dari pengembangan perangkat lunak, kita tidak ingin meramalkan setiap tanggal atau tenggat waktu dari sekarang. Hal ini juga harus dicatat, poin dalam setiap fase mungkin bekerja secara paralel, dan setelah kami membangun kecepatan pembangunan melalui siklus rilis yang konstan, kita akan berada dalam posisi untuk memberikan jadwal yang lebih akurat.”

Lisk saat ini sedang dalam fase permulaan yang mana tujuan utama tim ini adalah untuk menciptakan sebuah platform yang stabil dan kuat bersama dengan alat pengembangan dasar. Setelah selesai pada tahap permulaan, platform ini akan siap untuk mengembangkan aplikasi blockchainnya.

Awal fase ketangguhan akan menandai awal dari sebuah proses merubah platform secara luas. Dimulai dengan rebranding lengkap ekosistem, platform akan menjalani perbaikan yang drastis dalam hal kinerja, kegunaan dan fitur. Lisk berniat untuk membuat platform yang lebih baik dengan SDK modular aplikasi, daemon Lisk, skema aplikasi versi, panel aplikasi khusus, dan pasar delegasi ramah bagi para pengembang. Basis kode Lisk akan mendapatkan penulisan ulang secara lengkap untuk naskah super-set JavaScript dan akan menegakkan praktek coding yang baik dengan menggunakan standar ECMAScript yang terbaru.

“Ketangguhan merupakan tahap terbesar dari semua poin, dengan total enam poin utama, dan dimaksudkan untuk mengatur Lisk secara terpisah dari cryptocurrency lainnya di pasar,”

Kata CEO dan pendiri Lisk Max Kordek.

Setelah standarisasi platform, fase Ekspansi akan mengambil alih untuk memberikan bentuk akhir. Ini akan mencakup dukungan untuk kontrak cerdas dan teknologi pihak ketiga untuk platform blockchain Lisk yang sudah kuat bersama dengan fitur tambahan. Dukungan teknologi pihak ketiga akan membuat platform agnostik Lisk dengan memungkinkan pengembang untuk menjembatani blockchain yang berbeda dan teknologi konvensional lainnya dengan hal tersebut.

Fase kenaikan yang resmi akan membuat perusahaan Lisk siap. Untuk mendukung perusahaan dan aplikasi keuangan, platform akan menjalani optimasi lebih lanjut dengan upgrade keamanan dan skalabilitas fitur. Pada fase ini, Lisk akan memperkenalkan aplikasi blockchain yang benar-benar terpercaya. Kenaikan akan diikuti oleh fase kekekalan yang akan menjadi fokus utama yang berada di pemerintahan. Fase ini akan melihat mekanisme voting desentralisasi yang diperkenalkan ke platform, mendorong keterlibatan aktif dari komunitas Lisk dalam kegiatan ekosistem.

Tim Lisk akan terus menyertakan fitur baru dan membuat beberapa modifikasi untuk memungkinkan platform mencapai tujuan yang lebih cepat.

Tentang Lisk

Lisk adalah platform aplikasi blockchain yang menawarkan alat-alat pengembangan JavaScript untuk menyebarkan side chain dan membangun aplikasi desentralisasi di atas jaringan mereka. Muncul dengan kemampuan untuk menghubungkan berbagai perbedaan (desentralisasi) teknologi untuk memungkinkan pengembang dalam membangun aplikasi yang berguna untuk dunia nyata. Lisk dimulai pada awal tahun ini oleh Max Kordek dan Oliver Beddows.

Pelajari lebih lanjut mengenai Lisk pada – https://lisk.io

Ketahui lebih detailnya mengenai Lisk Development Roadmap disini – https://blog.lisk.io/lisk-development-roadmap-5afc4cd0612e

Kontak Media

Nama: Max Kordek

Email: business@lisk.io

Lokasi: Berlin, Germany

Lisk adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Lisk Platform Blockchain Merilis Roadmap Pengembangan Produk

Aug 29, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments