BigUp cryptocurrency dengan cepat mencapai pengakuan dan popularitasnya karena kemajuan perkembangannya dan fase integrasi dengan bantuan komunitas BigUp.

5 April 2016 – BigUp merupakan sebuah cryptocurrency yang relatif baru yang telah mencapai kemajuan pesat dalam hal adopsi yang mudah digunakan serta kontribusi komunitas terhadap perkembangannya. Dilihat dari pola perkembangan cryptocurrency ini sekarang telah terintegrasi dengan server game dan portal e-commerce.

Baca juga: CoinsBank Luncurkan Universal Crypto Solution Pada Money2020 Di Eropa

BigUp telah bermitra dengan berbagai server game di seluruh dunia untuk menyertakan cryptocurrency sebagai salah satu pilihan. Gamers yang merupakan bagian dari CSGO Counter-Strike dan server game lainnya yang mendukung Hypercrypto juga dapat menggunakan BigUp sebagai mata uang gaming.

Pada awal bulan ini, BigUp telah ditambahkan ke platform bursa pertukaran cryptocurrency YoBit yang diikuti oleh BigUp ICO. BigUp ICO dibuka selama 6 hari mulai dari 2 Maret 2016 hingga 7 Maret 2016. ICO tersebut mendapatkan dana hingga 3,5 miliar dari total 4 miliar koin pra-mined dan 919.000.000 koin telah dibeli oleh beberapa orang yang masuk ke komunitas. Platform ini memiliki 500 juta BIGUP sebagian dana tersebut telah digunakan untuk pembangunan dan 400 juta lainnya masih di holding/dipegang. Koin-koin yang tersisa akan dibakar menyusul penutupan ICO.

Sejak diluncurkan pada tanggal 17 Februari, 2016, BigUp telah tumbuh dengan pesat dalam hal pembangunan. Dengan pendekatan yang berbasis komunitas, BigUp telah mengembangkan website dalam berbagai bahasa, dompet untuk semua platform, node, block explorer dan faucet. BigUp juga telah melakukan kerjasama dengan berbagai kemitraan untuk mengintegrasikan cryptocurrency nya ke server game, tip bot dan layanan lainnya. Cryptocurrency tersebut juga dapat digunakan untuk membeli buku dan barang-barang digital lainnya secara online di Resell Rights Store.

BigUp menggunakan POS 2 algoritma dengan bunga tahunan 100 persen. cryptocurrency saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 85.649 dan akan segera ditambahkan ke bursa pertukaran C-CEX.

Tentang BigUp

BigUp merupakan sebuah desentralisasi sesungguhnya pada Lifestyle cryptocurrency dengan penekanan khusus pada ekosistem yang positif, mendorong dan mendukung ekosistem, cryptocurrency tersebut diadopsi dengan cara pendekatan yang berbasis komunitas. Pendekatan ini telah memungkinkan BigUp untuk menjadi yang paling cepat berkembang, dalam hitungan minggu sejak diluncurkan.

Spesifikasi BigUp:

Nama – BigUp

Simbol – BIGUP

Algoritma – POS 2 @ 100% per tahun

Port/RPC Port – 61609/61608

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BigUp, silahkan kunjungi: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1367075

Untuk mengakses Big Up Twitch Tip Bot, silakan kunjungi: https://www.cashncarry.info/biguptipbot

Untuk menemukan Web dompet Big Up: https://www.cashncarry.info/user/bigupwebwalletdemo

Source dompet BigUp dapat diakses di: https://github.com/BigUps/wallet

Anda dapat melakukan Jual/Beli BigUp di: YoBit: https://yobit.net/en/trade/BIGUP/BTC

BigUp Club akan segera tersedia di: http://bigup.club

Media kontak:

Nama: Bert “Bigup” King

Email: bigupking@outlook.com

Lokasi Kota dan Negara: Toronto, Canada

BigUp adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja. Informasi yang tidak merupakan nasihat investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Cryptocurrency Baru, BigUp Yang Akan Semakin Berkembang

Apr 6, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments