[Singapura] – Ambisafe telah merilis versi Beta Orderbook, platform pertukaran token ethereum untuk token ICO yang berbasis Ethereum. Platform ini memungkinkan peserta ICO untuk memanfaatkan keamanan yang canggih, di mana semua operasi penting dijalankan melalui kontrak cerdas Ethereum.

Informasi aset yang tersedia di platform mencakup riwayat dividen, protokol perdagangan, volume transaksi dan analisis dari sumber kriptocurrency tepercaya. Salah satu aspek utama yang menyoroti Orderbook di atas semua bursa lainnya adalah keamanan mutakhirnya.

Platform ini memastikan transparansi penuh karena sepenuhnya diimplementasikan sebagai satu set kontrak cerdas. Semua transaksi yang terjadi di atas platform akan dicatat secara permanen pada blockchain. Ini akan memungkinkan pencatatan keseluruhan sejarah perdagangan, tersedia bagi siapa pun untuk mengaudit datanya. Penggunaan teknologi blockchain juga membuat hampir tidak mungkin melakukan manipulasi terhadap rekaman yang ada.

Orderbook adalah platform tanpa trust dimana semua aset disimpan pada “on-chain”. Operator pertukaran tidak memiliki akses ke kunci pengguna sehingga tidak dapat mengakses dana nasabah secara langsung. Implementasi kontrak cerdas berisi fungsi pemulihan yang menjadikannya sebagai etalase etereum yang paling aman dan inovatif dengan antarmuka pengguna yang konvensional. Hal ini memungkinkan setiap orang untuk menyimpan dana dan kekayaan bersihnya dengan aset digital di platform secara aman. Tampilan perdagangan yang unik berisi informasi tambahan tentang perusahaan dan memberikan kemampuan untuk menerima dividen dan penghargaan lainnya secara langsung ke dompet pertukaran, sehingga menciptakan lingkungan yang efisien, transparan dan serbaguna untuk industri kripto-currency.

Ketahui lebih lanjut mengenai Orderbook pada – https://orderbook.io/
Follow Orderbook di Facebook – https://www.facebook.com/orderbookio
Follow Orderbook di Twitter – https://twitter.com/orderbook_io
Join Channel Telegram pada – https://t.me/joinchat/AAAAAA2i5AUMn3RpatYG5Q

Informasi lebih lanjut mengenai Ambisafe tersedia disini – https://www.ambisafe.co/
Ambisafe di Facebook – https://www.facebook.com/ambisafeco
Follow Ambisafe di Twitter – https://twitter.com/ambisafeco
Informasi Perusahaan di Linkedin: https://www.linkedin.com/company-beta/6396069/
Youtube Channel – https://www.youtube.com/channel/UC29vWLwoXWuu71bD43TVhpQ

Kontak Media

Nama: Polina Aladina
Email: contact@orderbook.io
Lokasi: Kiev, Ukraine

Aug 20, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments