Cryptocurrency yang berbasis Cannabis Potcoin memiliki minggu yang mengesankan di pasar USD, di mana naik sekitar 75% di tengah volume buying menonjol.

Pergerakan Harga di sepanjang Minggu lalu

Seperti yang Anda lihat grafik di bawah ini CoinGecko, POT / USD ditutup pada 0,00117 di 18 Februari pekan lalu, setelah menabrak dari tingkat puncak intra-minggu nya 0,00137. Titik penutupan tersebut di atas bertindak sebagai support yang kuat untuk mempengaruhi reli lain, dan harga sekali lagi tren mulai naik selama beberapa hari-hari berikutnya. Ada sedikit perlawanan di antara 20 Februari dan sesi TRADING 22, mungkin karena keluar awal. Oleh karena itu pasar merosot sedikit menuju level support yang berlaku pada 0,00117.

Tapi dalam beberapa hari terakhir, Potcoin tampaknya telah mempertahankan momentum bullish dan telah melonjak menjadi 0,00127. Pada waktu pers, harga sedang menguji puncak sebelumnya mendekati 0,00137 – titik di mana tekanan jual besar menanti.

Pengumuman Potcoin 3.0

Rally 75% sepanjang pekan lalu bisa CREDITED ke rencana pembangunan baru, diperkenalkan oleh Potcoin developer Russ Thomas baru-baru ini.

“Akan ada PotCoin 3.0 dan akan berdasarkan pada prinsip-prinsip inti, sebagai berikut: Transparansi; kolaborasi; masyarakat; desentralisasi; pemberdayaan; Support; [dan] Keuntungan Bersama”.

Tim Potcoin juga telah meluncurkan kampanye pemasaran baru untuk menarik lebih banyak dan fans fanatik cryptocurrency untuk komunitas mereka.

Source : http://newsbtc.com/2015/02/25/potcoin-bullish-future-development-plans-surged-75-last-week/

Feb 25, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments