Maret 2017 – Coinidol.com, Outlet Berita Blockchain yang memiliki audiens di 174 negara, mengambil peran sebagai penyelenggara pengadilan publik.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai kasus dan aturan sidang umum ini silahkan kunjungi: https://coinidol.com/coinidol-to-hold-public-trial-of-razormind-scammers/

Baca juga: BTU Merupakan Koin-Split Dari Bitcoin Ini Akan Segera Muncul Di Pasaran

Ketika ditanya apakah itu pekerjaan bagi polisi, pendiri George Gor internasional CoinIdol ini menjawab,

“Jawabannya sangat sederhana. Proyek Blockchain terbiasa dengan self-regulation bukan peraturan dari negara. Proyek terbesar, berdasarkan pada teknologi Blockchain, dikenal sebagai Bitcoin, yang memecahkan setiap pertanyaan dengan jajak pendapat publik. Suara masyarakat kripto tentang apa yang harus dilakukan ini sangat berpengaruh pada setiap masalah yang terkait dengan Bitcoin. Mereka tidak otoritas. Selain itu, Bitcoin diciptakan untuk menghindari pihak yang berwenang. Bitcoin tidak diakui sebagai mata uang di banyak negara di dunia. Ada banyak negara di mana cryptocurrencies disebut dengan pembungkus permen. Apakah benar jika kita meminta polisi untuk mengatur kasus, di mana bungkus permen tersebut telah dicuri? Bagaimana Anda mengatur kasus penipuan internasional yang menggunakan Bitcoin dan tidak hanya di satu negara namun di seluruh dunia? Mengapa hal ini bukan pekerjaan untuk masyarakat kripto? “

CoinIdol.com sebenarnya ingin menetapkan preseden, bagaimana masyarakat dapat memecahkan masalah hukum yang tidak dilindungi oleh hukum ini. CoinIdol menyadari bahwa sidang pertama ini sangat eksperimental. George meneruskan,

“Kami takut hasilnya akan jauh lebih bagus dari siapa pun. Kami tidak yakin bahwa ini merupakan cara yang benar, namun seseorang harus berani menjadi yang pertama.”

Alasan kedua untuk hosting sidang umum pada situs berita merupakan sistem pertama yang digunakan oleh scammer melakukan rencana ICOS palsu. Scammers dan penipu meminta mereka untuk menuliskan sebuah artikel atau menampilkan banner untuk mengiklankan proyek mereka.

Scammers yang sama sering beralih ke platform media lain, iklan dan lembaga PR lainnya. Beberapa platform ini mungkin setuju untuk bekerja tanpa memeriksa semua detail dengan benar dan sebagai hasilnya dengan sengaja membantu penipu ini untuk mencuri uang dari kantong orang lain.

Coinidol meminta setiap anggota masyarakat kripto untuk memilih dan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Serta anggota kehormatan, yang kami undang untuk menjadi pemimpin dalam proses ini:

– Charles Hoskinson, former CEO of Ethereum; – Nathan Wosnack, Founder and President of Ubitquity LLC; – Richard Kastelein, Founder of The-blockchain.com; – Alex Matanovic, Co-Founder of Serbian Bitcoin Association – Roger Ver, Bitcoin Jesus, Founder of Bitcoin.com; – Rupert Hackett, Board Director at Australian Digital Currency Commerce Association; – Bas Wisselink, Co-Founder at NXT Foundation; – Eric Grill, CEO of CoinOutlet, a Bitcoin ATMs company; – Stephen DeMeulenaere, Co-Founder of Coin Academy;

– Ivan Tikhonov, Founder of Bits.media.

Pembaharuan 2017/03/09:

Nathan Wosnack, presiden Ubitquity perusahaan blockchain, telah memilih untuk mengundurkan diri.

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, dan umpan balik dari rekan-rekan bersama dengan pengacara saya, saya sudah diberitahukan bahwa saya harus mengundurkan diri dari sidang umum ini. Hal ini bisa mengakibatkan konsekuensi hukum bersama dengan publisitas buruk. Saya telah mendengarkan hal ini dari beberapa temannya bahwa Jawad bisa melakukan tindakan hukum. Oleh karena itu, saya meminta dengan hormat agar nama saya dihapuskan dari partisipasi ini.”

Pemungutan suara akan berakhir pada 17 Maret, 2017, pukul GMT, dan hasilnya akan dipublikasikan pada hari ini Senin 20 Maret, 2017, dengan komentar dari juri.

Rumus voting adalah: hasil voting masyarakat dan juri kehormatan akan dijumlahkan 50/50. Kami akan mengambil tindakan lebih lanjut tergantung pada hasil pemungutan suara.

“Silakan, untuk mendukung inisiatif ini dengan memposting, repost, seperti komentar atau cara lain. Tidak masalah, jika Anda pro atau kontra, Anda harus mengambil bagian dalam hal ini, jika Anda adalah anggota dari komunitas kripto di dunia. Memberikan suara Anda – dan tidak mengizinkan orang lain untuk memutuskan pilihan Anda.”

Untuk mempelajari lebih lanjut dan untuk memilih silahkan kunjungi: https://coinidol.com/coinidol-to-hold-public-trial-of-razormind-scammers/

Kontak Media Email: info@coinidol.com

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

CoinIdol adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

CoinIdol Gelar Uji Coba Publik Scammer yang mencuri Dana Sebanyak $ 10 juta Dalam Bentuk Bitcoin

Mar 20, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments