Agustus 2017, Moskow, Rusia – BeOne, startup blockchain Rusia mengenai revolusi pendidikan online dan kursus delivery menciptakan sebuah platform ledger yang terdistribusi. Platform BeOne dirancang untuk menawarkan berbagai kursus kepada pengguna dengan latar belakang pendidikan yang berbeda-beda di berbagai domain. Platform yang saat ini menjalani uji alpha tertutup telah mengumumkan peluncuran kampanye ICO untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk membangun produk jadi yang komprehensif.

Pengguna di BeOne dapat mengajarkan atau mempelajari beragam keterampilan, mulai dari memasak hingga fotografi. Platform ini dirancang untuk menjaga kebutuhan siswa. Platform ini memudahkan instruktur untuk membuat dan berbagi konten pendidikan yang informatif dari berbagai jenis dengan biaya rendah sambil mendapatkan hasil yang lebih baik daripada platform kursus online lainnya di luar sana.

Pengguna BeOne dapat mengambil bagian dalam web host yang ada di platform, memanfaatkan konsultasi untuk mendapatkan jawaban secara langsung atas pertanyaan mereka. Platform ini juga memungkinkan pengguna untuk mencari orang yang berpikiran sama dan bergabung dengan kelompok minat untuk belajar bersama. Bagi instruktur dan pencipta kursus, BeOne memiliki model monetisasi yang luas yang mengenakan komisi tidak lebih tinggi dari 10%, yang merupakan yang terkecil di industri ini.

BeOne ICO dibuka pada tanggal 28 Agustus 2017, pukul 12:00 (MSK). Crowdsale berlangsung selama sebulan, investor dapat membeli token platform tersebut dengan menyetorkan BTC, ET, LTC atau DASH. Token BeOne berfungsi sebagai modus transaksi di platform. Platform ini telah menetapkan batas maksimal 10 juta token dimana 9 juta akan tersedia untuk penjualan selama crowdsale.

BeOne memiliki pilihan bonus yang menarik untuk investor awal. Mereka yang berinvestasi selama tiga jam pertama pada ICO akan mendapatkan diskon 50% saat pembelian token. Setelah itu, token akan tersedia dengan diskon 20% untuk 72 jam berikutnya.

Dari semua dana yang terkumpul selama ICO, BeOne akan mengalokasikan 50% untuk marketing, 20% untuk pengembangan, 20% untuk instruktur onboard dan sisanya 10% untuk biaya operasional. Informasi lebih lanjut tentang platform pendidikan dan ICO tersedia di situs web perusahaan.

Tentang BeOne

Berbasis dari Rusia, BeOne adalah platform pembelajaran online terdesentralisasi yang inovatif yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan berbagi keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman. Perusahaan ini berusaha untuk membuat sumber daya pendidikan online lebih terjangkau dan mudah diakses oleh orang-orang dari semua kelompok usia di berbagai domain.

Pelajari lebih lanjut tentang BeOne pada – https://be-one.co/

Akses Beone whitepaper – https://be-one.co/wp/whitepaper_eng.pdf

BeOne di Twitter – https://twitter.com/beone_co

BeOne di Facebook – https://www.facebook.com/beoneco/

Bergabunglah dengan BeOne Telegram Channel di – https://t.me/beoneco

Kontak Media

Nama Kontak: Kristina Smirnova

Kontak Email: kristina@be-one.co

Lokasi: Moskow, Rusia

Sep 7, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments