Januari 2017, Sydney, Australia – Platform blockchain ini memanfaatkan cryptocurrency yang berbasis waktu untuk pasar jangka pendek, ChronoBank akan segera meluncurkan LaborX kripto-exchange. Platform ini didukung oleh perusahaan labor hire Edway Group Limited Australia yang diatur untuk mengganggu sektor rekrutmen seperti Uber dan UpWork yang dilakukan pada taksi dan layanan freelancing.

Baca juga: Harga Bitcoin Mulai Stabil, Apakah Pasar Cina Yang Menjadi Faktor Kestabilan?

Inisiatif blockchain ChronoBank menciptakan mekanisme desentralisasi untuk pengusaha agar dapat mengakses dan menentukan peringkat calon karyawan. Solusi yang ditawarkan oleh ChronoBank menghilangkan peran perantara dalam industri rekrutmen yang biasanya memungut biaya besar untuk memperkenalkan karyawan yang cocok pada bisnis. Sementara praktik tersebut telah menjadi norma secara jangka panjang, mahal untuk sebuah kontrak dan pekerjaan freelance. Dengan pertukaran LaborX, pengusaha dapat secara langsung mempekerjakan tenaga kerja tanpa harus menemui kerepotan yang saat ini sudah menjadi standar industri.

Bursa pertukaran LaborX ini dibangun pada kontrak cerdas Platform Ethereum, memungkinkan pekerja dan bisnis untuk terhubungkan secara peer-to-peer. Sistem desentralisasi reputasi Inbuilt di LaborX akan memungkinkan karyawan untuk mendapatkan imbalan yang sesuai dengan bakat dan pengalamannya.

ChronoBank dan Kontrak Cerdas

Pertukaran LaborX dibangun di atas kapabilitas ground-breaking kontrak pintar Ethereum. Tim ChronoBank telah menyelesaikan sebagian besar pekerjaan kritis pada LaborX bahkan sebelum selesainya crowd sale platform tersebut. Kemajuan sejauh ini dengan pertukaran LaborX meliputi pengembangan kontrak imbalan yang menangani pembayaran secara otomatis dividen kepada pemegang token dan kontrak pertukaran yang memungkinkan perdagangan di antara jenis token yang berbeda. Kode kontrak pertukaran telah dilaksanakan dalam GUI dari ChronoWallet, yang memungkinkan pengguna untuk melihat tarif yang ditawarkan dan melakukan perdagangan secara cepat dan mudah. Hal ini juga memungkinkan untuk melihat jumlah Jam Kerja (LH) token yang perlu ditransfer fiat dan beralih di antara mata uang yang berbeda.

Platform ChronoBank telah memasuki bulan kedua dari ICO nya, berhasil mengangkat sekitar 1.200 BTC sebagai investasi dalam bentuk (LTC, ETH, ETC, WAVES dan NEM). Proyek ini juga telah menerima dana modal ventura sebesar US $ 1,1 juta dari AXL Strategic Partners dan didukung oleh Edway. Investor yang tertarik pada proyek ini masih dapat mengikuti ICO yang saat ini masih tersedia di situs web platform.

Tentang ChronoBank

ChronoBank merupakan sebuah proyek blockchain yang ditujukan untuk mengganggu industri HR/rekrutmen/keuangan yang hampir sama seperti Uber di bisnis taksi dan UpWork di freelance. Proyek ini dimiliki oleh Edway Group Ltd, sebuah industri pelatihan terkemuka di Australia dan perusahaan pemasok tenaga kerja sebagai salah satu pendirinya.

Pelajari lebih lanjut mengenai ChronoBank pada – https://chronobank.io
ChronoBank di YouTube – https://www.youtube.com/channel/UCTo65YisnLqmbDcCoWyktnQ
Pelajari lebih lanjut mengenai Edway Group Ltd disini – http://edwaygroup.com.au

Kontak Media

Nama: Alexander Rugaev
Email: alex@chronobank.io
Lokasi: Sydney, Australia

ChronoBank.io adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Platform Blockchain ChronoBank Siap Luncurkan Bursa LaborX

Jan 31, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments