Google telah meluncurkan platform pembayaran Android Pay di acara tahunan Google I/O di San Fransisco Amerika Serikat. Google juga membawa berita menggembirakan bagi masyarakat Bitcoin; Pengguna Bitcoin juga dapat memanfaatkan platform yang fleksibel untuk melakukan pembayaran dengan proses lebih mudah.

Fitur Adroid Pay berjalan lancar seperti keluarga android lainnya, Android Pay ini dapat menyatukan satu operator jaringan menjadi satu jaringan yang terintegrasi, sistem pembayaran, transaksi bank dan lain lain sehingga pengguna memiliki fleksibilitas untuk bertransaksi. Dikesempatan itu juga menawarkan untuk para pengembang open platform untuk bersama mendorong pembayaran mobile untuk ke depannya.

Android Pay, dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun ini dan akan menerima dukungan dari lembaga keuangan terkemuka seperti American Express, Discover, MasterCard, VISA, Bank of America, CapitalOne, Citi, dan banyak lagi. Dukungan dari organisasi terkemuka industri ini akan memastikan bahwa informasi pribadi dan keuangan pelanggan tetap aman.
Tentang Android Bayar

Android Bayar akan tersedia untuk di-download dari Google Play Store akhir tahun ini, dan akan datang tertanam di Android M yang merupakan versi berikutnya dari Android OS. Platform ini akan memanfaatkan NFC (Near Field Communications), teknologi yang memungkinkan pengguna untuk cukup menekan tombol di ponsel mereka pada terminal NFC dan ototmatis mengkonfirmasi pembelian atau transaksi yang telah dilakukan.

Aplikasi ini akan diterima di lebih dari 70.000 lokasi toko di seluruh Amerika Serikat, dan di lebih dari 1.000 aplikasi Android. Google juga dalam pembicaraan dengan operator besar AS termasuk AT & T, T-Mobile, Verizon untuk memastikan bahwa handset Android baru datang diinstal dengan Android Pay.

Patut dinantikan kehadiran Google Pay ini, teknlogi baru ini jelas akan membantu pengguna dalam kebutuhan transaksi pembelian dan penjualan, terutama bagi pengguna bitcoins. Kta nantikan saja ya guys !!

Link ke Sumber

Gambar

Jun 8, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments