Siaran Pers: Layanan pertambangan Ether baru saja mengalami penurunan harga dari lahan cloud mining Eter terbesar di dunia, Cloud mining Enigma terbesar Genesis Mining.

Ethereum adalah salah satu cryptocurrencies yang paling cepat berkembang sebagai alternative koin Bitcoin. Hanya beberapa bulan yang lalu, harga yang semula $ 1, mengalami kenaikan hingga $ 13 dan hari ini harganya telah menetap di bawah $ 10.

Sedangkan sebagian orang lebih memilih untuk berinvestasi di Ethereum secara langsung, banyak yang beralih ke Cloud mining untuk memasuki pasar. Genesis Mining, penyedia layanan cloud mining terbesar di dunia dan perusahaan pertama yang memberikan layanan cloud mining Ethereum, hari ini mengumumkan penurunan harga untuk layanan pertambangan Ether.

Mulai hari ini, harganya akan menjadi $ 37 per MH/s, berkurang sebesar $ 44 per MH/s. Membahas perubahan harga ini, co-founder Genesis Mining dan CEO Marco Streng menyatakan:

“Setiap hari, kami bekerja untuk mengurangi biaya operasional dari 200.000 pelanggan kami dan setiap kali kita memiliki kesempatan untuk memberikan potensi ROI yang lebih besar dan harga kepada pelanggan kami, kami merasa terhormat akan hal itu.”

Setelah diumumkannya penurunan harga, Genesis Mining merilis rekaman dari pertambangan cloud mining Ether mereka, Enigma, yang merupakan lahan pertambangan cloud mining Eter terbesar di dunia. Anda dapat melihat rekaman yang baru dirilis DISINI. CTO dari Genesis Mining, Stefan Schindler menyatakan:

“Alasan kami dapat terus mengurangi harga untuk pelanggan kami adalah karena optimasi yang berat dari lahan Enigma dan skala ekonomi. Kami bangga membawa pertambangan Ether mulai menyebar ke dimensi berikutnya dengan Enigma.”

Seperti semua cryptocurrencies, masa depan Eter masih belum jelas, namun nada percakapan mengenai Eter berbeda dari cryptocurrency lainnya. Membahas tentang kegembiraan, Streng menyatakan:

“Saya percaya harga Ether akan meluncur tinggi ke bulan dan kami sedang membangun pesawat roket untuk memastikan para pelanggan kami agar tidak melewatkan moment ini.”

Untuk membeli layanan cloud mining dengan kontrak Ether menggunakan tarif diskon terbaru silahkan kunjungi: https://www.genesis-mining.com/

Genesis Mining adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Provider Cloud Mining Terbesar Dunia Genesis Mining Telah Mengumumkan Penurunan Harga Yang Signifikan Pada Layanan Pertambangan Ethereum

May 11, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments