Siaran Berita Bitcoin: Platform blockchain aplikasi Lisk sekarang memiliki mata uang digital LSK yang terdaftar di berbagai bursa dan jasa keuangan seperti Shapeshift, Yuanbao, atau CoinPayments. Adopsi ini akan terus berkembang melalui proses pembayaran dan pedagang online.

30 Juni 2016 Aachen, Jerman – Lisk, platform aplikasi open source blockchain, dengan bangga mengumumkan bahwa LSK mata uang digital telah berkembang pada kecepatan yang luar biasa. Sebagian besar dari evolusi ini adalah adopsi massa oleh banyaknya layanan, termasuk layanan konversi dan pertukaran.

Baca juga: Dominasi Jaringan Bitcoin oleh Pool Pertambangan

Salah satu layanan yang menerima LSK sekarang, ShapeShift.io, yang memungkinkan pertukaran satu mata uang digital ke mata uang digital lainnya, tanpa perlu membuat akun atau membuat pesanan/open order. Provider lain yang menawarkan layanan serupa untuk mata uang LSK yaitu Changer.com dan Changelly.com.

Pada masalah pertukaran umumnya, adopsi Lisk terus meningkat dalam beberapa minggu terakhir ini. Baru-baru ini, CEO Max Kordek mengunjungi China dan bertemu dengan banyak bursa Cina. Layanan pertukaran yang termasuk menambahkan LSK ke dalam pertukarannya yaitu Yuanbao.com dan Jubi.com, dua dari bursa altcoin terbesar di Cina. Selain itu, BitBays.com dan Touzibi.com juga memasukkan LSK ke dalam bursanya.

Bursa pertukaran Polandia BitBay.net telah menambahkan pasangan mata uang yang berbeda untuk LSK. Pasangan ini termasuk LSK / USD, LSK / BTC dan LSK / EUR. Pertukaran baru RAWX.io akan meluncurkan Lisk dengan segera.

Melihat lebih jauh ke belakang banyak dari bursa pertukaran yang berbeda sudah mendukung token LSK. Pertukaran ini termasuk Poloniex.com, Bittrex.com, YoBit.net, BitMEX.com, Livecoin.net, OpenLedger.io, Cryptomic.com, Bloombit.com dan ChameleonBit.trade. Di sisi kelompok ini bursa pertukaran terbesar adalah Poloniex, salah satu bursa terbesar di dunia, yang menambahkan LSK/ETH. Pasangan ini belum pernah terjadi sebelumnya di bursa lainnya.

Terakhir, Lisk sekarang dapat digunakan dalam transaksi online. Hal ini disebabkan oleh prosesor pembayaran dan CoinPayments.net yang menambahkan dukungan untuk mata uang tersebut. Layanan ini menyediakan integrasi mata uang digital untuk web belanja yang digunakan saat ini. Hal ini memungkinkan Lisk untuk digunakan oleh berbagai toko online, yang semuanya siap menerima LSK.

Silahkan menggunakan semua bursa pertukaran, situs, layanan, alat, dan klien yang terhubung ke dalam siaran pers ini dan risiko yang ada akan Anda tanggung sendiri! Silahkan melakukan due diligence Anda sendiri.

Tentang Lisk

Lisk adalah platform aplikasi blockchain yang menawarkan alat-alat pengembangan JavaScript untuk menyebarkan sidechains dan membangun aplikasi desentralisasi di atas mereka. Menghubungkan berbagai teknologi desentralisasi yang berbeda untuk memungkinkan pengembang dalam membangun aplikasi yang kuat yang berguna untuk dunia nyata. Lisk dibuat pada awal tahun ini oleh Max Kordek dan Oliver Beddows.

Pelajari lebih lanjut tentang Lisk di – https://lisk.io

Memulai penggunaan Lisk pada – https://lisk.io/get_started

Dokumentasi Lisk tersedia di – https://lisk.io/documentation?i=lisk-docs/README

Kontak Media

Name: Max Kordek

Email: business@lisk.io

Lokasi kota dan Negara : Aachen, Germany

Lisk adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Pertumbuhan Ekosistem Keuangan LISK- Sudah Tercantum Pada ShapeShift Dan Jasa Lainnya

Jul 2, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments