Siaran Pers Bitcoin: Para pecinta kopi dan teh dari pengguna Bitcoin sekarang dapat membeli produk favorit mereka tersebut di pasar online Flavours tempat sementara yang mendukung para petani di seluruh dunia.

6 Juli 2016 Kowloon, Hong Kong – Flavours Place adalah merek baru pasar online yang menjual berbagai macam kopi dan teh koleksi dinyatakan tidak tersedia di pasar. Platform online memungkinkan pengguna untuk membeli kopi eksotis dan teh memadukan langsung dari peternakan menggunakan Bitcoin. Flavours Tempat ini didedikasikan untuk semua kopi dan teh pecinta dan produsen dari seluruh dunia, memberikan rasa pasar komunitas. Selain dari dua minuman ini, platform juga menawarkan beberapa varietas terbaik dari rempah-rempah dan kakao kepada pelanggannya.

Baca juga: Tak Terduga ‘Multicurrency’ Gaming Token Breakout Coin Berakhir Sukses Dalam Crowdfund Sale pada 7 Juli Sebanyak 700 BTC

Platform ini merupakan bisnis sadar sosial, yang juga peduli petani dan pedagang dengan produk mereka sebagai mata pencaharian satu-satunya. Sebagian besar petani saat ini tergantung pada pasokan yang ada dan saluran distribusi grosir ini berguna untuk mendorong produk mereka ke pasaran umum. Sebagian hasil dari penjualan produk ke konsumen akan masuk ke beberapa tengkulak sebagai komisi/imbalan untuk membantu masuknya produk mereka ke pasar. Flavours merupakan sebuah tempat yang bertekad untuk mengubah praktek dan memastikan bahwa produsen mendapatkan hasil yang adil dalam usaha ini. Flavours Place juga menyambut importir yang berhubungan langsung dengan petani, roaster batch kecil dan perusahaan serupa yang akan memakai model bisnis perusahaan sadar sosial.

Flavours Place dikenal menyediakan berbagai produk yang akan dijual pada platformnya. Produk ini bersumber langsung dari perkebunan di geografi yang dikenal terbaik kopi dan teh variannya. Seperti Ceylon, Peru, Sumatera, Cina, Jepang atau daerah lainnya, semua kopi dan teh yang berkualitas tersebut tersedia pada Flavours Place. Dengan produk yang bersumber langsung dari produsen, kualitasnya dapat terjamin. Penjual memasarkan merek mereka sendiri dan sangat penting bagi mereka untuk memastikan produk mereka terbebas dari adulterants atau campuran dibawah standar. Produk yang akan berbicara sendiri. Itulah alasan mengapa Flavours place sangat berbeda dari pemain e-commerce atau toko-toko lokal dan supermarket.

Flavours place memiliki website responsif yang dibangun rapi dengan sederhana, tampilan yang mudah digunakan oleh para pengguna. Semua produk di platform diberi katalog dengan penjelasan yang rinci bersama dengan informasi tentang negara asal dan produser. Untuk membeli sebuah item, pengguna dapat memilih produk itu dan memasukkannya ke dalam keranjang. Setelah mengisi rincian pengiriman pelanggan dapat memilih cara untuk melakukan pembayaran menggunakan Bitcoin. Semua transaksi Bitcoin akan diproses melalui platform pembayaran digital Coinbase. Metode pembayaran lainnya juga tersedia seperti PayPal, Visa atau MasterCard.

Bitcoin adalah mata uang digital yang terdesentralisasi pada skala global yang dapat digunakan untuk mengirimkan dana ke siapa saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa menit saja. Biaya transaksi yang terkait dengan transaksi Bitcoin jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan metode konvensional. Bitcoin sebagai metode pembayaran telah bekerja dengan sempurna pada model bisnis Flavours place ini bagi para produsen kecil kopi, teh, kakao, dan rempah-rempah untuk menjual produk mereka secara langsung kepada para pelanggan dengan memotong biaya tengkulak. Hal ini akan memungkinkan para petani untuk mendapatkan harga yang lebih baik untuk produk mereka dan pada saat yang sama, menghasilkan produk yang lebih terjangkau bagi konsumen akhir.

Dengan mengaktifkan pembayaran Bitcoin, petani kecil, tidak peduli di mana dia berada mereka dapat menerima penghasilan dari penjualan di Flavours place secara penuh dalam waktu kurang dari satu jam. Namun, banyak petani tidak tahu tentang Bitcoin dan Flavours place sebagai bagian dari ekspresi perdagangan yang adil ini akan membimbing mereka tentang Bitcoin dan bagaimana mereka bisa mendapatkan keuntungan dari hal itu.

“Sebuah bagian terbaik dari pekerjaan ini adalah penyebaran dan penggunaan Bitcoin diantara produsen dari seluruh dunia. Hal ini merupakan sebuah upaya kerja keras, sebagian besar vendor potensial tidak tahu tentang Bitcoin. Namun kita tidak mencari cara yang mudah.”

Flavours Place adalah pasar online yang menghubungkan pembeli dan penjual dari seluruh dunia, yang mengkhususkan diri dalam produk kopi dan teh, platform ini juga menawarkan kakao, rempah-rempah dan barang-barang lain bagi mereka yang suka akan minuman favorit mereka. Flavours Place menawarkan produk yang unggulan dan organik secara langsung dari produsen.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: https://www.flavoursplace.com/

Kontak Media

Nama: Tseko Boyanov

Email: tseko@flavoursplace.com

Nama Perusahaan: Flavours Market Limited

Lokasi: Kowloon, Hong Kong

Flavours Place adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Flavours Place, Sebuah Marketplace Online Untuk Membeli Kopi Dan Teh Menggunakan Bitcoin

Jul 12, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments