Sebuah flashy “aksi komedi” memulai debutnya tahun depan di Vietnam menggunakan bitcoin sebagai elemen plot di tengah cerita intrik internasional dan kejahatan.

Bitcoins Heist berfokus pada “tim penjahat” yang berkumpul untuk menangkap seorang pria yang diinginkan oleh organisasi antar pemerintah polisi Interpol. Seperti dijelaskan dalam sub judul bahasa Inggris yang menyertai  teaser trailer yang dirilis pada 29 November, ” Special Agent Dada ” bertugas menyusun kelompok yang mencakup seorang hacker, pencuri dan seorang ahli pemalsuan.

Bitcoins Heist diharapkan akan dirilis tahun depan.

Film ini disutradarai oleh Ham Tran, dengan karya sebelumnya, menurut IMDB termasuk pemenang penghargaan pada film Journey from the Fall, yang dirilis pada tahun 2006.

Di antara anggota casting di film ini Suboi, seorang artis panggung yang dijuluki The Guardian “queen Vietnam rap”. Dalam sebuah wawancara pada Agustus lalu dengan Vietnam lifestyle e-zine AnyArena, Suboi mengatakan bahwa film ini akan “benar-benar menyenangkan”.

Behind-the-scenes (di belakang layar) rincian Informasi diposting ke Instagram, terutama pada akun editor film Alice Tran, yang menampilkan berbagai lokasi eksotis di mana film ini dibuat.

Khususnya, post di media sosial menunjukkan bahwa Bitcoins Heist tidak selesai sesuai jadwal, yang nampaknya pada awalnya telah dimaksudkan untuk rilis pada bulan November 2015.

Dalam salah satu posting yang berisi gambar wrap party, aktor Petey Majik menulis bahwa “Jika Anda tidak berpesta malam itu. Kamu akan berakhir sudah !!!”

BHD, distributor yang terdaftar untuk Bitcoins Heist, tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar.

Teaser trailer untuk Bitcoins Heist dapat dilihat di bawah:

Lihatlah Trailer Gila Ini Dalam Sebuah Action Film Bitcoin Vietnam

Images via YouTube

Dec 3, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments