Perancis – ARK dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Ledger Hardware Wallet. Kolaborasi untuk integrasi ARK / Ledger telah berjalan beberapa saat sekarang.

Integrasi ARK ke dalam Dompet Perangkat Keras Ledger membuat ARK menjadi kripto yang kesepuluh untuk diamankan oleh perangkat keras yang fantastis ini. Ledger menyediakan langkah-langkah keamanan tambahan dan kemampuan bagi pengguna untuk menyimpan ARK mereka dengan aman.

ARK dan Ledger membuat dua pengalaman pertama dengan adanya sebuah kerjasama ini. ARK sekarang menjadi penghalang utama Delegasi Proof of Stake (DPoS) pertama dan blockchain JavaScript pertama yang mendapatkan integrasi asli ke dalam Dompet Perangkat Keras Ledger. Ada lagi kemitraan antara ARK dan Ledger. Dompet ARK-desktop dan ARK-mobile akan kompatibel dengan dompet Ledger, dan mereka akan kompatibel dengan BIP32.

Artinya, pengguna dompet Ledger akan dapat menghasilkan dompet HD dengan keamanan ekstra tanpa ada frasa sandi tunggal yang keluar dari perangkat Ledger. Setelah kompatibilitas penuh dengan dompet Ledger Hardware ini tercapai, ARK juga akan memperluas dukungan Dataset Ledger Hardware ke dompet Desktop dan Mobile-nya, yang mengharuskan mereka untuk menandatangani transaksi jika akun buku besar disinkronkan ke dompet ARK.

Juga, jaringan kloning ARK masa depan, fork ARK, atau ARK test-net / dev-net akan kompatibel dengan Ledger segera. Membuat setiap ARK kloning rantai Ledger yang kompatibel. Dukungan ARK pada Ledger Nano S dan Ledger Blue diatur pada tanggal 28 Juli 2017.

Apa itu Ledger?

Ledger adalah dompet hardware kriptografi untuk menyimpan aset kriptografi dan mengamankan pembayaran digital seperti Bitcoin, ARK, dan altcoin lainnya. Terhubung ke komputer manapun (USB) dan menyematkan layar OLED yang aman untuk memeriksa dan mengkonfirmasi setiap transaksi dengan sekali tekan pada tombol sampingnya.

Ledger Nano S memastikan bahwa rahasia seperti kunci pribadi tidak pernah terpapar. Perangkat mengisolasi operasi sensitif dalam keadaan terkondisi Elemen Elektronika yang terkunci dengan kode PIN. Semua transaksi masuk dan keluar dari dompet adalah bukti yang mudah dikenali, dan dapat diverifikasi secara fisik di layar yang tertanam dengan penekanan tombol yang sederhana.

Pengguna dapat mengirim dan menerima pembayaran, memeriksa akun dan mengelola beberapa alamat untuk setiap mata uang dari perangkat yang sama. Nano S juga mendukung standar FIDO® Universal Second Factor yang menyederhanakan proses otentikasi pada layanan online yang kompatibel seperti Gmail, Dashlane, Dropbox atau GitHub. Akun Ledger dapat dicadangkan di lembar pemulihan, membuat pemulihan perangkat yang hilang / rusak mudah dilakukan dengan perangkat Ledger atau dompet yang kompatibel (BIP39 / BIP44).

Keamanan

Berdasarkan arsitektur dual chip (ST31 / STM32, tingkat sertifikasi: CC EAL5 +), Ledger Nano S memberikan integritas firmware yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dijamin oleh pengesahan kriptografi. Ini hanya bisa diakses setelah memasukkan kode PIN 4-8 digit, setiap kali dicolokkan ke komputer. Dompet perangkat keras membuat penyisihan inisialisasi mudah dan pemulihan konfigurasi dalam lingkungan yang aman. Fitur keamanan yang terintegrasi ke dalam dompet dirancang untuk memastikan rahasia kriptografi tidak pernah terpapar pada dunia luar.

Kunci pribadi pengguna tidak pernah dimiliki atau diketahui oleh Ledger atau pihak ketiga lainnya karena mereka tetap terkunci di dalam Elemen secara Aman. Dengan Ledger Nano S, dompetnya tetap terdesentralisasi, memungkinkan pengguna menjadi bank mereka sendiri.

Edisi Terbatas ARK Nano S

ARK, dalam hubungannya dengan Ledger, telah menemukan sebuah dompet hardware Nano S Series khusus Limited-Edition. Hanya 1000 dari perangkat ini yang akan diproduksi, yang memberi lebih banyak alasan bagi siapa saja yang tertarik untuk meletakkan tangannya di atasnya untuk memesan barang segera setelah tersedia.

Rilis merek dagang ARK bermerek Ledger Nano dijadwalkan awal Agustus 2017. Informasi lebih lanjut tentang rilis dan ketersediaannya akan disediakan di akun media sosial platform (Twitter / Facebook / Reddit / BitcoinTalk). Anggota masyarakat juga dapat bergabung dalam saluran pengumuman di akun ARK Slack untuk melacak perkembangannya.

Tentang ARK

ARK adalah token aset digital terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain yang canggih dan dimaksudkan untuk adopsi konsumen secara massal. ARK, dengan kemampuannya yang luas, menggabungkan beberapa fitur terbaik seperti SmartBridge Technology, yang memungkinkannya berkomunikasi dengan blockchain lainnya.

ARK adalah Bukti yang didelegasikan pertama cryptotoken berdasarkan Stake (OPC) konsensus, dengan upgrade awal seperti HD (hirarkis deterministik) Dompet. ARK telah melakukan perbaikan signifikan terhadap algoritma DPoS dan basis kode Lisk dari mana ia bercabang.

Pelajari lebih lanjut mengenai ARK – http://ark.io/
Akses ARK whitepaper – https://ark.io/whitepaper
ARK di Bitcoin Talk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1649695.0
ARK di GitHub – https://www.github.com/ArkEcosystem
Apa itu SmartBridge – https://www.smithandcrown.com/ark-smartbridging-blockchains/

Kontak Media

Nama: Travis Walker
Email: pr@ark.io
Lokasi: France

Aug 12, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments