Singapura – SigmaCoin, ekosistem kriptocurrency yang dirancang untuk mempromosikan perdagangan terdesentralisasi telah mengumumkan peluncuran kampanye ICO-nya. Didukung oleh agen perdagangan mandiri terdiri dari pengusaha terkemuka, platform ini menghubungkan para pemula yang luar biasa, eksportir/importir dan investor untuk mempromosikan proyek yang layak dengan jaringan dan investasi.

SigmaCoin memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain untuk menerjemahkan logika interaksi ke dalam model bisnis terdistribusi yang sukses. Platform itu sendiri tidak terpusat atau terdesentralisasi namun mengikuti model terdistribusi. Ini mencakup tingkat sentralisasi tertentu, setidaknya selama fase onboarding untuk proyek-proyek untuk memastikan kelangsungan dan efektivitas mereka. Pada saat yang sama, SigmaCoin tidak melibatkan otoritas pusat untuk menangani dan memantau transaksi yang terjadi di atas platform, sehingga menjamin independensi semua peserta.

Platform ini telah membuktikan dirinya dengan berbagai proyek yang berhasil untuk mendapatkan kreditnya. Sekarang, SigmaCoin akan melangkah lebih jauh dengan ahli baru dan modul lanjutan untuk meningkatkan kemampuan dan efektivitasnya. SigmaCoin whitepaper menawarkan rincian mendalam tentang proyek dan manfaatnya.

Platform tersebut telah menetapkan tujuannya untuk tahun ini dan 2018:

Tujuan di tahun 2017

– Peluncuran dan Dukungan 75 Pendanaan Proyek Ekspor / Impor.

– Mengembangkan fondasi inti untuk platform dan menentukan proses yang disertakan

– Menentukan elemen awal platform untuk crowdsource

– Menyiapkan pondasi untuk pendukung proyek onboard yang baru mengenal ruang kriptocurrency

Tujuan di tahun 2018

– Meluncurkan 300 proyek pembiayaan perdagangan UKM.

– Mengembangkan dan menguji fungsionalitas yang didefinisikan pada tahun 2017.

– Membuat roadmap secara lengkap untuk pengembangan platform akhir.

– Aktifkan pengumpulan dana sederhana dari pendukung proyek yang baru mengenal ruang kripto.

Menyusul keberhasilan ICO, SigmaCoin akan mempermudah pengusaha untuk mengakses dana dan meningkatkan dukungan dan investasi yang dibutuhkan untuk membuat proyek mereka sukses. Pada saat yang sama, investor di seluruh dunia akan dapat dengan mudah menemukan dan berinvestasi dalam proyek inovatif dengan potensi untuk mengubah dunia dan menawarkan hasil investasi yang menarik. SigmaCoin menyebutnya demokratisasi dana startup.

SigmaCoin ICO

ICO SigmaCoin mengikuti pre-ICO yang berakhir pada 16 Juli 2017. Mulai 17 Juli 2017, pukul 09:00 EDT, platform ini menawarkan 100 juta token dengan harga $ 0,06 per token. Penjualan token disertai dengan struktur bonus yang menarik, memberi insentif pada pembeli untuk partisipasi awal mereka. ICO akan bertahan sampai semua token terjual atau selama enam minggu. Minggu pertama dimulai dengan bonus bonus 200%. Bonus yang ditawarkan akan semakin menurun setiap minggu karena hasil ICO. Selama lima minggu berturut-turut berikutnya, SigmaCoin akan menawarkan bonus 150%, 100%, 75%, 50% dan 25%.

Dana yang terkumpul selama Crowdsale akan didistribusikan ke berbagai kegiatan. Dari total dana yang terkumpul, 20% dari dana tersebut akan dialokasikan untuk mendukung pasar, 20% terhadap akun trading untuk mendukung keuntungan perdagangan SigmaCoin di BTC dan ET, 15% untuk admin dan operasi dan sisanya 45% untuk pengembangan dan dukungan. Untuk proyek yang terpilih.

Tentang SigmaCoin

SigmaCoin adalah mata uang digital baru yang segar – dikelola oleh agen perdagangan mandiri yang didorong oleh pengusaha terkemuka. SigmaCoin menggunakan teknologi baru yang kuat untuk memperbaiki timing dan hasil. SigmaCoin berfokus pada proyek perdagangan dan perdagangan yang dipilih dengan cermat.

Pelajari lebih lanjut tentang SigmaCoin di – http://www.Sigmacoin.io/
SigmaCoin whitepaper disini – http://www.Sigmacoin.io/White-paper-Sigma-ICO.pdf

Kontak Media

Nama: Dan Bruce Schwartz
Email: dan.schwartz@sigmacoin.io
Lokasi: Singapore

Aug 12, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments