Singapura – Blockchain equity startup DIMCOIN telah mengumumkan pada hari sebelum mengenai peluncuran Pre-ICO mereka yang akan menawarkan bonus ICO sebesar 10% kepada investor yang berinvestasi menggunakan XEM. DIM TOKEN dan DIMCOIN, termasuk bonus yang akan ditransfer ke alamat XEM pengirim setelah pembayaran tersebut berhasil. Pra-ICO DIMCOIN berlangsung mulai tanggal 1 Juli 2017 pukul 12:00 (CET) sampai 15 Juli pukul 23.59 (CET).

DIMCOIN menyatakan bahwa akan ada enam putaran pembayaran. Ronde pembayaran pertama akan dimulai pada tanggal 10 Juli, kedua pada tanggal 20 Juli, tepatnya 30 Juli, 10 Agustus, 20 Agustus, dan putaran terakhir pada tanggal 30 Agustus. Karena kripto-currency DIM dibangun di atas Blockchain NEM, DIMCOIN ingin memberi insentif kepada pemegang koin XEM untuk ikut berpartisipasi dalam Pre-ICO dengan Bonus 10% tersebut.

Pre-ICO akan memberi investor kesempatan untuk terlibat dalam proyek ini. DIMCOIN telah memilih untuk memberi hadiah kepada investor awal berupa bonus 30% selama Pre-ICO, itu berarti investor membeli token platform tersebut dengan XEM selama Pre-ICO akan menerima bonus sebesar 40%.

Apa itu DIMCOIN?

Ekosistem berbasis blockchain DIM memungkinkan perdagangan saham kriptocurrency dan tokenisasi ekuitas pada komputer, perangkat seluler atau melalui sertifikat kertas yang dienkripsi dengan kata sandi. DIM Ecosystem juga menawarkan penggunanya berbagai produk dan layanan keuangan yang memungkinkan pengguna terlibat dalam banyak interaksi digital.

Platform ini menggunakan dua jenis token digital, DIMCOIN, dan DIM Currencies. DIMCOIN adalah aset spekulatif yang dapat diperdagangkan, dan DIM Currencies adalah token kripto yang nilainya akan terhubung dengan berbagai mata uang fiat.

Pemegang DIM TOKEN dengan lebih dari 50 DIM TOKENS berhak mendapatkan hak suara di dalam ekosistem DIM dan 30% dari biaya yang dikumpulkan oleh ekosistem. DIM TOKEN merupakan kesempatan untuk memperoleh pendapatan rutin berulang berdasarkan transaksi.

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain NEM, DIMCOIN dibangun dengan desain dua tingkat yang unik dengan menggunakan reputasi node, perlindungan spam dan infrastruktur yang bermanfaat melalui supernodes, semuanya untuk memastikan perdagangan dan transaksi online yang transparan dan aman. DIMCOIN bertujuan untuk merevolusi industri jasa keuangan dengan memberikan platform ekosistem aset dan layanan yang mutakhir.

Pelajari lebih lanjut tentang DIMCOIN di –  http://www.dimcoin.io/

Baca Whitepaper DIMCOIN di – https://www.dimcoin.io/DIMCOIN-whitepaper.pdf

Ikuti DIMCOIN di Twitter –  https://twitter.com/DIMCOIN_ICO

DIMCOIN di Facebook – https://www.facebook.com/DIMCOINICO

Instagram DIMCOIN – https://www.instagram.com/dimcoinico_/

DIMCOIN di Telegram – https://t.me/dimcoinICO

Kontak Media

Nama Kontak: Uros Trajkovic

Kontak Email: info@dimcoin.io

Perusahaan: DIMCOIN Foundation

Lokasi: Singapura

Jul 27, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments