Desember 2016, Amsterdam, Belanda – Tim yang berada di belakang I/O Coin (IOC) cryptocurrency (I/O Fondation Digital) telah mengumumkan upgrade versi beta tahap akhir dan bersiap-siap untuk peluncuran DIONS (Desentralisasi Input Output Name Server) Upgrade Blockchain. Ini adalah tonggak utama yang pertama dalam roadmap pengembangan IOC setelah berhasil menyelesaikan satu set aplikasi di awal peluncuran platform tersebut. Sebagai bagian dari roadmap pengembangan awal, tim mereka telah menciptakan dompet full versi IOC dengan fitur HTML5 yang berbasis dompet Bitcoin QT. Hal ini diikuti oleh IONS (nama domain semi-terpusat) dan POS I/O – Proof of Stake (PoS).

Baca juga: Capital Bitcoin Melejit Naik

Munculnya IOC dan DIONS mengacu pada Proof of Work (POW) berdasarkan dari whitepaper Bitcoin yang diperkenalkan oleh Satoshi Nakamoto.

IOC, dalam beberapa waktu, telah menyerap yang terbaik dari kedua komponen teknologi Pow dan PoS. Muncul sebagai cryptocurrency berdasarkan PoW X11, IOC berhasil membuat transisi unik ke PoS I/O. PoS berdasarkan IOC menggunakan volume yang dikendalikan oleh blockchain, mampu membuat transfer instan yang menerima konfirmasi dalam waktu kurang dari 30 detik. Dengan waktu blok 1 menit, I/O Digital Blockchain telah membuktikan dirinya menjadi sangat hemat energi dan sepuluh kali lebih cepat dari Bitcoin.

Mengingat kurangnya Bitcoin dalam masalah user-friendly dan privasi; risiko pada data dan pelanggaran keamanan semua terpusat pada Fintech. Pada Desember 2014 saja, tim pengembangan I/O Digital mengusulkan upgrade besar untuk IOC blockchain yang disebut dengan DIONS. Yang sepenuhnya AES 256 dienkripsi dengan nama desentralisasi Server, pesan, penyimpanan data dan desentralisasi “GPGTOOLS” seperti sistem yang menawarkan keuntungan yang berbeda atas Bitcoin. DIONS Blockchain juga memungkinkan penyimpanan identitas, pembuatan avatar dan kemampuan enkripsi penyimpanan dokumen yang dialihkan diantara pengguna. Fitur dompet yang user-friendly.

Enkripsi Pesan Desentralisasi

DIONS akan disertai dengan Skype-seperti desentralisasi end-to-end yang dienkripsi “chatting” sistem yang dibangun di atas enkripsi AES 256. Fitur chat tidak hanya akan memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan pribadi yang dienkripsi, namun juga menyediakan pilihan untuk menyiarkan pesan ke dunia yang lebih luas. Ia menawarkan pilihan yang menarik bagi pengembang pihak ketiga yang berniat untuk membangun sebuah sensor yang tahan desentralisasi “Twitter-esque” layanan micro-blogging.

“Pikirkan Skype chatting, namun dengan akhir AES256 yang kuat untuk mengakhiri enkripsi built-in semua blockchain akan lebih terdesentralisasi … hal ini akan muncul pada DIONS”

Kata tim pengembang I/O Digital

Identitas & Nama Server System (Alias) Yang Desentralisasi

I/O Digital blockchain DIONS, akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan identitas kredensial yang sensitif dan memastikan cara bagi pengguna untuk mengelola reputasi mereka dan mengendalikan data mereka. Sistem nama desentralisasi ini akan tahan terhadap sensor. DIONS yang merupakan bagian dari I/O Digital memungkinkan akan menciptakan seperangkat alat pasangan kunci/value pairs. Jadi blockchain I/O Digital akan menyediakan database DNS desentralisasi. Tidak ada batasan pada bentuk alias DIONS kami, mereka dapat mengambil bentuk secara sembarang dan dapat ditransfer antara pengguna.

Perusahaan, juga dapat memanfaatkan nama-nama merek mereka sendiri, dapat menggunakan ID yang dapat dibaca manusia yang unik untuk melayani pelanggan, faktur atau referensi nomor (misalnya HSBC: 8008135). Memberikan format yang lebih familiar bagi pelanggan agar terbiasa dengan konvensi penamaan email atau website. Hal ini juga memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan keuntungan dari masalah biaya yang jauh lebih murah dan ketahanan serta mudah dalam masalah auditability dari database yang terdistribusi secara desentralisasi.

Penyimpanan Data

I/O Digital Blockchain juga membantu mengelola hak kekayaan intelektual, sertifikat laporan keaslian dan kondisi. Nilai hash termasuk dalam transaksi I/O dapat berfungsi sebagai Bukti Keberadaan dalam file digital, dengan timestamp nilai hash akan bertindak sebagai bukti abadi. Fitur penyimpanan data bersama dengan kunci memungkinkan pengguna untuk memasukkan data dalam dompet HTML5 baik melalui Keyboard atau opsi ‘Upload File’.

Ekosistem I/O Digital – Melindungi Kebebasan Individu Dalam Blockchain

Kami Ekosistem I/O Digital memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara terenkripsi yang disetujui oleh NSA dalam level tingkat hingga “Top Secret”. Mereka menawarkan fitur unik RSA kunci publik kriptografi blockchain. Tim I/O Digital juga telah membangun sistem RSA kunci public komunikasi pertama dengan AES 256 yang terintegrasi ke blockchain untuk melakukan komunikasi di seluruh dunia secara aman. Dengan demikian gpgtools (yang telah banyak digunakan di seluruh dunia selama lebih dari 17 tahun) dapat tergantikan, dengan blockchain sebagai * pengganti * semua server kunci sentral, untuk sarana komunikasi yang sepenuhnya desentralisasi serta terenkripsi.

Tim Pengembangan I/O Digital dan IOC telah memenangkan penghargaan publik dalam kategori Blockchain Euro Awards Fintech. Mereka juga telah berhasil sampai ke babak final penghargaan Benzinga FinTech. I/O Digital baru-baru ini juga tercantum kedalam KPMG/H2 Venture FinTech top 100 sebagai Emerging Star.

Semua tim I/O Digital sangat berpengalaman dengan profesional industri yang tahu bagaimana untuk mendapatkan hasil, menghadapi tantangan teknologi dan mengamankan tempat pada ekosistem Blockchain dengan teknologi mereka.

Pelajari lebih lanjut mengenai I/O Digital Foundation dan beberapa projeknya – www.iodigital.io
Informasi lain terkait Koin I/O (IOC) tersedia di – www.iocoin.io

Kontak Media

Nama: Richard Groen
Designation: COO
Nama Perusahaan: I/O Digital Foundation
Kontak Email: marketing@iodigital.io
Lokasi: Amsterdam, Netherlands

I/O Digital adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

I/O Digital Set Akan Merilis Koin I/O “DIONS” Upgrade Blockchain

Dec 21, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments