US Marshals Service (USMS) telah mengumumkan akan menjual 44.341 BTC (senilai sekitar $ 10.6 M pada waktu pers) dalam sebuah lelang online yang dijadwalkan dan akan berlangsung pada tanggal 5 November.

Yang akan diselenggarakan dari pukul 12:00 UTC sampai 18:00 UTC, lelang akan berlangsung selama enam jam, terbuka bagi penawar pra-terdaftar, yang merupakan penjualan terakhir dari Bitcoin yang sehubungan dengan tindakan perampasan sipil yang diambil dari terpidana Silk Road Ross Ulbricht.

Bitcoin akan dijual pada 21 blok dari 2.000 Bitcoin, dengan sisa dari 2.341 BTC akan dijual di blok terpisah. Pemenang dari lelang tersebut, akan diberitahukan pada tanggal 6 November.

“Masa pendaftaran dimulai dari 19 Oktober sampai 2 November, pada saat penawaran berlangsung, penawar harus menyelesaikan semua persyaratan pendaftaran, dokumen pendaftaran yang diajukan untuk lelang bitcoin Marshals sebelumnya tidak berlaku untuk kegiatan lelang pada sesi ini. Penawar yang tertarik dengan kegiatan ini harus menyerahkan dokumen pendaftaran yang baru.”

Pengumuman ini datang satu bulan setelah USMS mengatakan kepada CoinDesk untuk menetapkan tanggal lelang terakhir dari aset penyitaan sebelum akhir tahun ini.

Secara total, USMS menyita lebih dari 144.000 BTC (yang senilai $ 122 M) dari Ulbricht pada akhir tahun 2013.

Sumber

Oct 6, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments