Desember 2016, Lons-le-Saunier, Prancis – ARK Crew, tim yang berada di belakang ekosistem blockchain ARK telah meluncurkan jaringan tes pertama yang tersedia untuk publik. Platform saat ini dalam tahap akhir dari ICO – ARK Token Exchange Campaign (TEC).

Baca juga:  Pengguna Bitcoin Harus Berhenti Menggunakan BitAddress.org Dan Mencari Alternatif Lain

Sebelumnya, ARK membuat kode sumber publik pada GitHub dan platform ini masih dalam tahap pengembangan. Versi alpha testnet ini disertai dengan peluncuran kustom, open source mobile dan klien desktop. Beberapa perbaikan lainnya termasuk update ke mekanisme inti voting dan teknologi jaringan di balik algoritma DPOS.

Menjadi platform yang open source, kru ARK telah membuat desktop baru yang baru saja diluncurkan dan platform mobile wallet yang tersedia di akun resmi GitHub bersama dengan teknologi ARK Core. Para pengguna secara bebas dapat men-download dan melakukan tes ke tiga klien selama fase tes awal dan memberikan umpan balik/tanggapan sebelum dirilis secara penuh pada bulan Februari 2017 nanti.

Tidak seperti Ethereum, Lisk, dan platform cryptocurrency lainnya, ARK telah mengembangkan beberapa fitur unik seperti SmartBridge – sebuah teknologi baru yang memungkinkan integrasi operasi lintas-blockchain. Fitur SmartBridge juga akan memungkinkan komunikasi yang lebih canggih.

Testnet publik secara resmi sudah dirilis pada tanggal 9 Desember 2016 kemarin. Semua anggota komunitas dapat men-download dan mengatur node jaringan pertama mereka. Mendaftarkan diri mereka yang secara efektif dapat menjadikan mereka sebagai delegasi aktif pada jaringan ARK. Tutorial, yang akan diluncurkan bersama dengan testnet, dikombinasikan dengan ketersediaan ARK Crew pada saluran resmi Slack dan Forum ARK akan memberikan bimbingan yang sangat dibutuhkan untuk masyarakat.

ARK TEC akan berakhir pada tanggal 11 Desember 2016. Investor yang tertarik untuk menjadi bagian dari ekosistem ARK dapat berpartisipasi dalam ICO menggunakan Bitcoin, Lisk atau cryptocurrency lainnya yang didukung oleh platform Shapeshift.

Tentang Ekosistem ARK

ARK adalah ekosistem cryptocurrency baru yang difokuskan pada adopsi konsumen melalui serangkaian kemajuan inovatif teknologi core, aplikasi ini sangat praktis untuk penggunaan sehari-hari, dan kemitraan strategis dengan para pemimpin industri. Dengan memanfaatkan ARK SmartBridge, ARK juga dapat menghubungkan teknologi blockchain yang ada ke dalam Ekosistem ARK dan membangun platform yang kuat yang akan membawa tingkat baru pada interaksi pengguna.

Tentang Kru ARK

Kru ARK adalah tim pembangunan yang berbasis komunitas dari 30 + individu yang terletak di 15 negara yang terpisah, yang didedikasikan untuk keberhasilan Ekosistem ARK dan generasi cryptocurrency berikutnya yang terintegrasi dan solusi blockchain. Dengan berbagai latar belakang, termasuk teknik, kedokteran, pendidikan, front-end, dan pengembangan back-end, Kru ARK memiliki tim yang kuat dari beragam ahli.

Pelajari lebih lanjut Ekosistem ARK pada – http://ark.io/
Kenali Kru ARK pada – https://ark.io/#team
Untuk mengakses Whitepaper ARK pada – https://ark.io/whitepaper
Website ARK TEC ICO– http://tec.ark.io/
Tonton video mengenai ARK pada YouTube – https://youtu.be/UWCsAFGnv5c
ARK di Slack – http://arkecosystem.slack.com/
Profile GitHub ARK – https://github.com/ArkEcosystem

Kontak Media

Name: Travis Walker
Email: PR@ark.io
Lokasi: Lons-le-Saunier, France

ARK adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Platform Cryptocurrency ARK Luncurkan Testnet Terbaru Bersama Dengan Mobile Dan Klien Desktop

Dec 12, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments