27 Februari 2017, Los Altos, California – ICO Augmentors kini sudah berakhir. Crowdsale lanjutan ini diselenggarakan oleh permainan realitas augmented pertama yang berbasis Blockchain yang sudah dimulai dari 30 Januari 2017. ICO ini sudah berakhir kemarin, pada 28 Februari, 2017 13:00 GMT (08:00 EST), mereka masih menawarkan kesempatan terakhir untuk mendapatkan databits (DTB) cryptotokens (yang akan digunakan dalam permainan Augmentors) sebanyak 10.000 DTB/1 BTC.

Baca juga: Kenaikan Harga Bitcoin Akan Didorong Oleh OKCoin Yang Kini Sudah Siap Untuk Merilis Sistem Barunya

Reality game mobile augmented ini memungkinkan pemain untuk memanggil makhluk maya ke dunia nyata di mana makhluk ini memiliki kekuatan yang unik dan dapat dilatih dan diperdagangkan oleh pemain sebelum berpartisipasi dalam pertempuran epik.

Permainan Augmentors disamakan dengan “Pokemon GO” oleh banyak media. Ini adalah gagasan dari Michael Deon, yang memimpikan konsep Augmentors lebih dari 10 tahun yang lalu. Deon mengembangkan karakter, alur cerita dan gameplay dengan menggambarkan inspirasi dari sebuah semangat untuk permainan fantasi turn-based. Dengan Augmentors, ia telah menciptakan visi digitalnya melalui augmented reality dan akan segera memberikan para pemain kesempatan untuk tersesat dalam realitas alternatif ini. Di ranah Augmentors Deon sudah memasukkan 50 koleksi makhluk yang unik, atau Augmentors, yang masing-masing memiliki serangan yang unik, mantra atau karakteristik gerakan.

Revolusioner permainan AR berbasis Blockchain telah mendapat pengakuan dari beberapa tokoh terkenal termasuk Shark Tank Afrika Selatan Vinny Lingham (Silicon Valley pengusaha), Gil Oved (co-CEO Creative Counsel) dan Direktur Eksekutif Bitcoin Foundation, Llew Claasen.

Augmentors akan merilis game versi Alphanya dalam beberapa bulan mendatang. Ini akan diikuti oleh penambahan fitur, upgrade dan memasukkan game pada Google Play Store dan Apple AppStore pada tahun 2017 nanti.

Jika ada para pengguna cryptocurrency dan penggemar game yang masih berniat untuk mendapatkan makhluk langka dan menjadi bagian dari sejarah game dapat membeli tokennya dari paket yang tersedia. Untuk Berpartisipasi dalam ICO Augmentors ICO.

Pelajari lebih lanjut mengenai Augmentors pada – http://www.augmentorsgame.com/

Baca Rilis Augmentors disini – http://bitcoinprbuzz.com/press-release-shark-tank-augmentors-game/

Lihat video Augmentors Shark Tank South Africa pada – http://m-net.dstv.com/show/shark-tank_364/videos/shark-tank-sa-ep-7-augmentors/videos

Ketahui lebih banyak mengenai Databits pada – http://www.augmentorsgame.com/game-info__trashed/DataBits/

Spells of Genesis – http://spellsofgenesis.com/

Kontak Media

Nama: Lianne Byrne

Email: lianne@newtownpartners.com

Lokasi: Los Altos, California

Augmentors adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Augmentors, Shark Tank Yang Didukung Oleh Blockchain Mobile Game Mendapatkan 883 BTC – Penawaran Kesempatan Terakhir Untuk Menjadi Bagian Dari Revolusi Gaming

Mar 2, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments