Desember 2016, Moskow, Rusia – Platform cryptocurrency Byteball telah mengumumkan peluncurannya pada 25 Desember 2016 nanti. Sebagai bagian dari penawaran peluncurannya, Byteball akan memberikan hadiah lebih kepada pengguna Bitcoin untuk mengklaim Bytes (token kripto Byteball ini), sebanding dengan saldo Bitcoin mereka masing-masing pada hari Natal nanti. Platform ini akan memperhitungkan status distribusi Bitcoin di seluruh jaringan, yang tersedia di blok Bitcoin pertama yang ditambang pada tanggal 25 Desember.

Baru baca: Platform Cryptocurrency ARK Luncurkan Testnet Terbaru Bersama Dengan Mobile Dan Klien Desktop

Byteball, platform cryptocurrency untuk media penyimpanan desentralisasi dan transfer nilai, dibangun di atas Directed Acyclic Graph (DAG) bukan blockchain seperti cryptocurrencies lain yang sudah ada. Tidak adanya blockchain akan membantu Byteball untuk menghindari masalah skalabilitas ukuran block terkait, yang sedang dihadapi oleh Bitcoin saat ini. Untuk menerima Bytes secara gratis, anggota komunitas Bitcoin harus membuktikan balance/tabungan Bitcoin mereka dan menghubungkan alamat Bitcoinnya dengan Byteball sebelum tanggal 25 Desember nanti.

Platform cryptocurrency unik ini dapat digunakan untuk menerbitkan aset yang mewakili utang, saham, komoditas, dll ketaatan regulasi/peraturan dapat dengan mudah dicapai melalui proses multi-signature yang membutuhkan penerbit untuk memberikan konfirmasi di semua proses transfer. Byteball juga membuat babak penyisihan penciptaan aset yang bisa dilacak di mana informasi transaksi yang disampaikan secara langsung dari pembayar ke penerima pembayaran, dan hanya hash yang akan disimpan di database publik.

Para pengembang Byteball telah menciptakan sebuah ekosistem cryptocurrency, termasuk platform kontrak pintar yang mudah untuk digunakan, dompet cryptocurrency, bot yang didukung e-commerce, dan masih banyak lagi. Platform ini sudah memiliki testnet yang berjalan. Seperti blockchain, DAG merupakan desentralisasi dan informasi yang tersimpan di Byteball adalah kekal. Pengembang platform telah menetapkan batas maksimal 10^15 Bytes, dari 98 persen yang akan didistribusikan di antara anggota komunitas.

Tentang Byteball

Byteball merupakan inisiatif dari tim pengembangan yang berbasis di Rusia Moskow. Cryptocurrency inovatif ini menggunakan struktur DAG bukan blockchain konvensional, untuk menghilangkan masalah skala/ukuran block. Byteball merupakan ekosistem cryptocurrency yang lengkap untuk di rilis pada hari Natal 2016 nanti.

Pelajari lebih lanjut Byteball pada – https://byteball.org
Byteball di BitconTalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1608859.0
Follow Byteball di Twitter – https://twitter.com/ByteballOrg
Channel Byteball di Slack – http://slack.byteball.org

Kontak Media

Nama: Anton Churyumov
Nama Perusahaan: Byteball
Kontak Email: byteball@byteball.org
Lokasi: Moscow, Russia

Byteball adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Cryptocurrency Baru Byteball Yang Diberikan Secara Gratis Untuk Pemegang Bitcoin Pada Hari Natal

Dec 12, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments