Agustus 2016 New York – Cryptocurrency yang berbasis penggalangan dana cabang dari Hadley Productions yang berbasis di New York yang terus menjalankan crowdsale VCAP cryptocurrency yang sukses untuk menghasilkan film pertama yang benar-benar didanani oleh cryptocurrency. Dengan daftar anggota yang terus berkembang, Vulture Capital telah mengumumkan daftar benefit yang tersedia secara eksklusif untuk para pemegang token VCAP.

Baca juga: Google & Apple Memilih Teknologi Blockchain Ripple

Hedley Production menjalankan kampanye crowdfunding bukan untuk mengumpulkan dana bagi proyek film terbarunya yang berjudul “Listen Carefully” tetapi juga meningkatkan kesadaran tentang penggunaan potensi cryptocurrency di masyarakat luas. Perusahaan tersebut, melalui cabang cryptocurrency Capital Vulture, telah menjadi pendukung kuat dalam ekonomi dan distribusi mata uang digital.

Shira Zimbeck, Penulis dan Direktur Artistik Hedley Production berbagi pengalaman mengenai proyek terbarunya dengan mengatakan,

“Ketika saya mendengar pembicaraan komunitas kripto tentang desentralisasi, saya merasa seperti saya sedang mendengarkan pembuat film secara independen. Kami memiliki masalah yang sama pada tingkat kreatifitas. Kita semua masuk ke film karena kita dibesarkan di John Waters dan David Lynch dan Tim Burton. Orang-orang ini tidak pernah bisa mendapatkan film dengan kualitas yang dibuat sekarang karena banyak orang yang ikut mendanai Film tersebut bukan individu, mereka industri besar yang mencoba untuk mengukur seni dengan statistik. Itu tidak masuk akal. Membawa cryptocurrency ke dunia film bisa mengantarkan gelombang film yang benar-benar menarik.”

Perusahaan produksi menjelaskan Listen Carefully sebagai film yang cerdas, komedi seram yang menyenangkan yang berlangsung dalam bidang bisnis besar, kultus perbaikan diri dan paranoia pemerintah. Syuting Listen Carefully akan dimulai pada musim gugur 2016. Rilisnya akan diatur pada musim panas 2017 nanti.

Vulture Capital telah menetapkan target peningkatan minimal 45.000 ETH melalui crowdsale VCAP yang sedang berlangsung. Menurut Hedley Productions, mereka membutuhkan $ 3.500.000 untuk memproduksi Listen Carefully. Sementara jika berbicara tentang alasan di balik anggaran itu, Benjamin Padua, Presiden dan Produser Hedley Productions mengatakan,

“Kami pernah mendengar seseorang mengatakan bahwa Anda tidak dapat membuat film dengan dana di bawah 5M. Tapi sebenarnya, dengan horor dan komedi, film sukses yang pernah dibuat. Garden State membuat dengan dana sekitar 2.5M dan mendapatkan keuntungan kotor 35.8M, Juno yang dibuat dengan dana yang lebih besar – ditayangkan sebanyak 7,5 juta dan meraup keuntungan 231.4M. Kami berada tepat di tengah-tengah anggaran mereka, kami memiliki kredit festival, aktor ternama dan ballsy sebagai produser, saya pikir kami akan melakukannya dengan baik-baik saja.”

Total dana yang dihimpun melalui crowdsale mungkin jatuh sedikit dari anggaran yang sebenarnya, Hedley Productions memiliki rencana untuk mengumpulkan dana dari investor lainnya. Vulture Capital akan menjamin transparansi pada setiap langkah dari proses pembuatan film. Setelah rilis Listen Carefully, pendapatan yang dihasilkan dari film ini akan digunakan untuk membayar para pemegang token VCAP dan investor lainnya. Apa saja keuntungan yang tersisa dari hasil penjualan tersebut kemudian akan didistribusikan secara merata di antara produsen dan pemegang VCAP. Benjamin Padua terus mengatakan,

“Kami tidak hanya berkeinginan membuat film dengan kripto dan pergi. Kami ingin mengkonversi perusahaan kami menuju pada blockchain dengan setiap proyek sampai dengan pendanaan kita, pembayaran dan bahkan Streaming film kami menggunakan eter. Ditambah, pemegang token kami tidak hanya menyandang dana, mereka bisa memilih konten. Proyek kami berikutnya akan greenlit oleh pemegang token. Jelas, kami ingin perusahaan ini menjadi besar dan menguntungkan, namun kami ingin berinteraksi dengan pemegang token untuk tetap pribadi dan berorientasi pada masyarakat. Kami ingin membuat studio, tapi tanpa mengorbankan film kita. Dengan didanai oleh para penontonnya sendiri, kita mengandalkan mereka untuk membuat kita kreatif dan berani,”

Pemegang token VCAP akan memiliki porsi khusus dari situs yang tidak dapat diakses oleh masyarakat umum. Pada bagian ini mereka bisa:

  1. Melihat streaming langsung dan wawancara dari himpunan
  2. Streaming film pendek, video musik dan konten lainnya.
  3. Memvoting film yang akan greenlit berikutnya.
  4. Follow Hedley Vulture karena ia menemukan tempat untuk melakukan hal-hal baru dengan cryptocurrency.
  5. Chatting tentang film, cryptocurrency, kehidupan Vulture, dll

Crowdsale VCAP masih terbuka dan investor yang tertarik dapat membeli token baik dengan ETH, BTC, atau BLK di situs website  Vulture Capital.

Tentang Vulture Capital

Vulture Capital adalah token cryptocurrency yang digunakan oleh Hedley Productions. VCAP yang dibangun di atas Ethereum dan sedang digunakan untuk mengumpulkan dana bagi proyek film yang akan muncul diperusahaan yaitu ‘Listen Carefully’ melalui crowdsale yang sedang berlangsung.

Ketahui lebih banyak tentang Vulture Capital di – http://www.vulturecaps.com

Dapatkan informasi lebih mengenai Listen Carefully di – http://www.vulturecaps.com/about-us.html

Kunjungi Hedley Productions di – http://hedleyproductions.com

Ikut berpartisipasi crowdsale VCAP – http://www.vulturecaps.com/services-2.html

Kontak Media

Nama: Benjamin Padua

Email: vulturecaps@gmail.com

Lokasi: New York

Vulture Capital adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Movie Lover Cryptocurrency VCAP Menawarkan Banyak Keuntungan Atas Investasi

Aug 27, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments