Avalon, perusahaan pertama yang memproduksi chip ASIC pertambangan dan menjualnya kepada konsumen, kini telah kembali ke pasar dengan chip terbaru setelah absen beberapa tahun. Avalon telah mengumumkan chip pertambangan A3218 terbaru yang akan dirilis di Avalon6 miner.

Menurut Avalon, setiap server dapat memproses 3,65 TH / s dengan efisiensi daya 0,29 W / GH. Setiap server terdiri dari 80 A3218 chip dari Avalon. Sistem ini membutuhkan minimal sebuah 12VC DC, 1.100 watt output PSU. Berbeda dengan perusahaan lain yang telah mengembangkan chip 14nm, Avalon memutuskan untuk tetap dengan chip yang 28nm ASIC.

Canaan-Creative, perusahaan induk dari Avalon, dan BlockC baru-baru ini ini mengumumkan kerjasamanya yang menyebabkan BlockC menjadi distributor global (kecuali di Cina) dari semua produk dan jasa Avalon di ruang bitcoin.

Menurut Walsh, 1 petahash dari kekuatan pemrosesan akan menelan biaya sekitar $ 350.000 untuk $ 360.000.

Dalam hal ini cukup sedikit lebih murah daripada penjual lainnya di pasaran, seperti Bitmain, karena dua alasan, “kata Walsh. “Pertama, dalam iklan Bitmain mereka mematok harga sekitar $ 380.000 per petahash. Kedua, Bitmain tidak melakukan pengiriman kesetiap penambang sampai pertengahan Desember. Satu Petahash menghasilkan sekitar $ 90.000 per bulan dengan laba kotor (setelah membayar tagihan listrik). Dengan perhitungan angka, BlockC/Avalon sekitar 7 persen lebih rendah pada harga jualnya, ditambah 25 persen Anda mendapatkan pengembalian sebulan lebih cepat. Itu merupakan penghematan yang efektif lebih dari 30 persen. “

BlockC mengharapkan batch pertama dari Avalon6 miner tiba di pusat data California mereka pada 12 November 2015. Dan saat ini mereka sudah menjual server dalam batch 10, menyediakan 36,5 TH / s senilai $ 14.950.

Siapakah Avalon?

Avalon adalah salah satu perusahaan hardware pertambangan bitcoin yang tertua. Canaan Creative, perusahaan induk dari Avalon, didirikan pada tahun 2012 oleh NG Zhang, Jiaxuan Li, yang muncul dengan nama Lee, dan Xiangfu Liu. Miner pertama yang mereka rilis adalah Icarus, yang merupakan program Xylinx chip FPGA yang dirilis pada awal 2012. Segera setelah itu, mereka merilis Lancelot, yang juga didasarkan pada Xylinx FPGA.

Sumber: Bitcoin Magazine

Avalon Merilis New ASIC Miner Dan Memulai Pengiriman Keseluruh Negara melalui BlockC

Nov 12, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments