Agustus 2016, Los Angeles, CA – Bitcoin IRA, satu-satunya perusahaan yang memungkinkan orang untuk berinvestasi di Bitcoin secara nyata yang menjadi bagian dari portofolio masa pensiun, telah mengumumkan bahwa mereka telah melampaui $ 500.000 pada jumlah investasi sejak peluncurannya pada bulan Juni 2016. Untuk menandai prestasi ini, perusahaan tersebut menawarkan investor yang berbatas-waktu dari 1% di silver rebate untuk setiap akun baru.

Baca juga: Apa Yang Baru Di Bitcoin Core 0.13.0?

Rebate berlaku untuk semua akun yang dibuka pada akhir Agustus 2016, dan menawarkan $ 150 pada silver secara nyata dalam pertukaran untuk investasi sebesar $ 15.000, $ 250 pada silver untuk investasi bitcoin senilai $ 25.000, dan seterusnya. Sebagai dua aset yang mempunyai performa teratas di tahun 2016, logam mulia dan bitcoin menjadi pilihan populer bagi investor, yang semakin marak diburu dan disimpan pada rekening IRA sebagai investasi alternatif dalam upaya untuk mengamankan masa depan keuangan mereka.

Tidak seperti opsi pensiun yang berbasis bitcoin lainnya, yang hanya mengizinkan investasi di saham yang berbasis bitcoin dan obligasi saja, Bitcoin IRA menawarkan IRS persetujuan sebagai rencana pensiun yang memungkinkan individu untuk berinvestasi dalam Bitcoin secara riil melalui IRA mandiri. Untuk memastikan tingkat tertinggi privasi dan keamanan dana pengguna, Bitcoin IRA menggunakan solusi cryptocurrency terbaik di kelasnya dari BitGo, pemimpin industri dalam keamanan blockchain dan dompet multi-signature.

“Bitcoin adalah salah satu inovasi mata uang yang paling penting dalam beberapa dekade ini,”

Kata Ed Moy, Chief Strategist untuk Bitcoin IRA dan mantan Direktur Mint AS,

“Ini adalah bentuk dari desentralisasi, keuangan global, sehingga nilainya tidak terikat oleh perekonomian satu negara tertentu. Yang sangat baik untuk diversifikasi investasi Anda. Saya bangga menjadi bagian dari Bitcoin IRA”

Tentang Bitcoin IRA

Bitcoin IRA adalah perintis penggunaan bitcoin sebagai pilihan investasi untuk masa pensiun, menawarkan alternatif yang unik untuk self-directed IRA. Bekerja dengan para pemimpin industri untuk memberikan keamanan, investasi bitcoin yang berkualitas tinggi, Bitcoin IRA memberikan cara yang inovatif bagi investor untuk membangun 401 (k) mereka dan melindungi tabungan pensiun mereka terhadap gejolak pasar. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi BitcoinIRA.com.

Kontak Media

Nama: Johannes Haze

Email: info@bitcoinira.com

Lokasi: Los Angeles, CA

Bitcoin IRA adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Bitcoin IRA Menawarkan Batasan Waktu Silver Rebate Untuk Merayakan $ 500.000 Milestone

Sep 5, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments