Genesis Mining akan merilis serangkaian video yang menunjukkan seperti apa pertambangan Bitcoin. Rekamannya akan dibuat di tempat perusahaan tersebut telah ada yaitu di Islandia.

Seiring dengan video, streaming video tersebut merekam selama 24 jam tentang mesin yang melakukan pertambangan. Ini akan menjadi langkah menuju jaringan yang memberikan lebih kredibilitas dan kepercayaan kepada perusahaan.

Sebagian besar perusahaan pertambangan, menawarkan adanya gambar dari fasilitas. Genesis Mining selalu menunjukkan gambar fasilitas mereka, dan sekarang menyediakan fasilitas tersebut selama 24 jam.

Dalam video tersebut, akan menanggapi berbagai pertanyaan tentang pertambangan, mesin pendingin, energi yang berkelanjutan, Genesis Hive, dan beberapa jawabannya:

  • Jika hal itu menguntungkan bagi saya, mengapa Anda menjual kontrak dan tidak menggunakannya sendiri?

Dengan semua sumber daya yang langka, bahkan Genesis Mining melakukan penambangan untuk Mining itu masih menguntungkan untuk memiliki lebih banyak investor. Setiap perusahaan yang telah go public, juga memungkinkan investor lain untuk mendapatkan keuntungan dalam pengoperasiannya.

  • Ketika Anda mendinginkan mesin?

Sebagai instalasi pertambangan di Islandia, sebuah negara dengan suhu rendah untuk mendinginkan mesin hanya perlu membuka pintu dan melakukan modifikasi ventilasi. Ini juga mengurangi tagihan energi dan meningkatkan profitabilitas kontrak pertambangan.

  • Anda menggunakan energi yang berkelanjutan?

Ya, Islandia dipilih untuk menyediakan energi terbarukan. Terutama energi panas bumi.

Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan, tulislah dalam komentar dan kita akan berusaha untuk menjawab pertanyaan Anda.

Genesis Mining akan meluncurkan situs yang menunjukkan mesin pertambangan yang bekerja selama 24 jam pada minggu depan.

Aug 12, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments