Oktober 2016, California, USA – THMiner Inc, secara resmi telah meluncurkan dua alat terbarunya, miner yang sangat kuat untuk Bitcoin dan litecoin – dua dari cryptocurrencies terbesar di dunia.

Dikembangkan oleh THMiner, Miner Bitcoin 60 TH/s dan Miner litecoin 1200 MH/s yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memproses transaksi cryptocurrency. Alat pertambangan ini tersedia dengan harga $ 3.000 per Alat dan muncul dengan semua peralatan yang diperlukan termasuk unit kontrol, kabel, dan casing yang diperlukan untuk setup cepat dan mudah.

Baca juga: Visa Akan Meluncurkan Layanan Pembayaran Yang Berbasis Blockchain Tahun 2017 Nanti

“Kami bangga meluncurkan dua alat pertambangan cryptocurrency yang baru ini dan membuat mereka tersedia untuk banyak orang di seluruh dunia,”

Kata David Treeman, CEO dari THMiner. Dia juga menambahkan,

“Prioritas utama kami adalah untuk memastikan produk kami bagi pengguna untuk membuat sebagian besar dari revolusi mata uang digital yang terus tumbuh secara global,”

THMiners Miner litecoin yang baru dengan daya 1200 MH/s dilengkapi dengan kemampuan untuk menambang litecoin dan berbagai cryptocurrencies lain yang tersedia di luar sana. Kedua alat pertambangan telah mengalami pengujian dalam beberapa tahapan proses manufaktur untuk memastikan standar tertinggi dari kualitas.

Berbasis di California, THMiner memiliki tim staf spesialis dengan pengalaman yang mumpuni selama bertahun-tahun yang bekerja sama secara baik dengan hardware Bitcoin dan litecoin. Dalam menciptakan alat pertambangan cryptocurrency nya, tim ini hanya menggunakan bahan dan komponen yang berkualitas, yang membuat produknya sangat tahan lama. THMiner hanya menerima pembayaran dalam bentuk Bitcoin, mereka juga memberikan garansi selama 5 tahun untuk menutupi jenis kegagalan yang mempengaruhi produk-produknya. Perusahaan ini juga menawarkan pengiriman secara gratis ke mana saja di seluruh belahan dunia melalui UPS atau FedEx.

Bitcoin dan litecoin telah meningkat secara signifikan dalam popularitas selama beberapa tahun terakhir, dengan satu Bitcoin saat ini bernilai sekitar $ 600 (US). Litecoin sekarang bernilai $ 4 (US) akan tetapi secara bertahap nilainya telah meningkat sejak diluncurkan pada tahun 2011 lalu. Bahkan, pengecer, lembaga keuangan dan anggota masyarakat semakin tau dengan cryptocurrencies ini sebagai alternatif yang layak untuk menggantikan peran uang biasa, yang rentan terhadap guncangan sosial-ekonomi dan politik yang terjadi dengan frekuensi yang lebih besar di seluruh dunia.

THMiner bertujuan untuk memberikan solusi teknologi tinggi untuk pertambangan yang efektif dan menguntungkan dari cryptocurrencies, menggunakan komponen proprietary sumber mereka daripada menggunakan komponen dari pihak luar.

Seluruh hardwarenya, termasuk chip yang menjalankan pertambangan, diproduksi di THMiner. Hal ini memberikan THMiner kemampuan untuk menjaga kualitas sekaligus menawarkan produknya dengan harga yang terjangkau.

Tentang THMiner

THMiner adalah Mountain View. Perusahaan manufaktur hardware pertambangan cryptocurrency yang berbasis di California. Mereka memiliki tim spesialis dengan segudang pengalaman dalam mengembangkan sistem komputer dan elektronik. Perusahaan yang kuat dalam pengembangan selama dua tahun dengan cepat menawarkan klien solusi yang paling inovatif dan hemat biaya untuk pertambangan Bitcoin, litecoin dan cryptocurrencies lainnya.

Pelajari lebih lanjut mengenai THMiners di – http://www.THMiners.com

Kontak Media

Nama: Alex Eden
Email: info@thminers.com
Kontak Telephone: +1 (360) 205-1069
Lokasi: California, USA

THMiners adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

THMiner Umumkan Peluncuran Dua Alat Pertambangan Cryptocurrency Yang Baru

Oct 22, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments