Layanan dompet  India yang berbasis Bitcoin Unocoin,  telah mengumumkan kerjasamanya dengan layanan bus online eTravelSmart yang akan memungkinkan pengguna untuk membayar tiket mereka dengan Bitcoin.

Layanan dompet Bitcoin India Unocoin yang paling populer dan cepat meraih perhatian nasabah yang besar di India.

eTravelSmart Menerima Bitcoin

Perusahaan penyewaan bus telah mengumumkan kerjasamanya dengan prosesor pembayaran Bitcoin, hal ini terjadi karena meningkatnya kesadaran di kalangan konsumen tentang mata uang digital dan manfaat biaya dan kemudahan penggunaan.

eTravelSmart percaya bahwa ekosistem Bitcoin dalam tahap ekspansi di India, potensi dan manfaat dari semua itu masih di dalam tahap awal.

Optimisme eTravelSmart ini tidak dibangun hanya pada harapan perusahaan. Perusahaan telah mulai menjual tiket bus dalam pertukaran untuk Bitcoin dan mengharapkan penjualan jasanya akan lebih tinggi dimulai dari proses ini.

Tim di portal online bus mempercayai bahwa sering mengadakan pertemuan dengan para pengguna Bitcoin akan mendorong peningkatan penggunaan cryptocurrency di antara masyarakat.

Fokus pada keamanan dana konsumen

Perusahaan menyadari bahwa keamanan dana konsumen adalah hal yang sangat penting jika mereka ingin bertahan hidup di industri ini, yang telah berulang kali terluka oleh banyak penipuan. Oleh karena itu, tim eTravelSmart telah memilih perusahaan-perusahaan yang sepenuhnya mematuhi peraturan Bitcoin India, termasuk KYC dan AML.

Keputusan eTravelSmart untuk menerima Bitcoin dalam masalah pembayaran adalah salah satu cara pembayaran untuk layanan transportasi. Perusahaan mengharapkan untuk mendapatkan keunggulan yang menentukan adopsi dengan Bitcoin ini sebagai keuntungan traksi di India.

Singkatnya, perusahaan bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik di industri menggunakan revolusi teknologi yang cukup mendunia diakhir dekade ini.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik di industri, memecahkan masalah pelanggan dan masalah dalam pemesanan online. Kami telah memperkenalkan banyak fitur unik yang tidak ada di situs-situs pesaing lainnya di India.”

Jul 8, 2015Fajar Himawan

Komentar

comments