November 2016 – ARK Crew, bertanggung jawab untuk sebuah penelitian dan pengembangan kasus penggunaan yang unik pada teknologi blockchain yang telah membuat rincian tentang ARK Token Exchange Campaign (TEC) publik. TEC ini dijadwalkan dimulai pada Senin, 7 November 2016, dan akan sampai pada hari Minggu, 11 Desember 2016. Rincian ini termasuk informasi tentang ARC TEC ICO, distribusi token ARK, bonus awal dan program hadiah lainnya.

Baca juga: Cina Akan Memberlakukan Kontrol Modal Yang Baru

Selama kampanye yang diadakan sepanjang 34 hari, platform ini akan menawarkan total 93.750.000 ARK, yang merupakan 75% dari 125 juta token yang belum dihasilkan. Setelah sukses distribusi, sisanya 25% dari token ARK akan disediakan untuk Tim ARK sebanyak (15%), Pelindung ARK (7%), Hadiah (2%) dan escrow (1%).

ARK TEC akan menerima Bitcoin (BTC), Lisk (LSK), dan Altcoins pendukung lainnya dari platform kripto Shapeshift sebagai tempat pertukaran untuk token ARK yang akan tersedia pada peluncuran Jaringan ARK pada awal 2017. Tim ARK telah meluncurkan struktur bonus yang agresif, terutama untuk Lisk. pengguna Lisk dapat mengklaim 120% bonus selama 24 jam pertama ARK TEC, dengan cap pertukaran 22 juta LSK. Investor yang tertarik dapat juga berpartisipasi dalam ARK TEC di sini.

Platform ARK juga memiliki hadiah terbaru dari sebuah kampanye yang berkaitan dengan ARK TEC. Fitur hadiah kampanye unik “undian” merupakan sebuah sistem dimana pendukung bisa mendapatkan hadiah untuk berbagai kegiatan promosi seperti tweeting, mengunjungi dan berinteraksi di forum Bitcointalk atau “Menyukai” halaman Facebook ARK.

Tentang Ekosistem ARK

ARK adalah ekosistem cryptocurrency baru yang difokuskan pada adopsi konsumen melalui serangkaian kemajuan inovatif inti teknologi, aplikasi praktis ini ditujukan untuk penggunaan sehari-hari, dan kemitraan strategis dengan para pemimpin industri. Dengan memanfaatkan ARK SmartBridge, ARK dapat menghubungkan bersama teknologi blockchain yang ada ke dalam Ekosistem ARK dan membangun platform yang kuat yang akan membawa tingkat baru interaksi pengguna.

Tentang Kru ARK

Kru ARK merupakan tim pembangunan yang berbasis masyarakat dari 30 + individu yang terletak di 15 negara yang terpisah, yang didedikasikan untuk keberhasilan Ekosistem ARK dan generasi berikutnya dari cryptocurrency yang terintegrasi dan solusi blockchain. Dengan berbagai latar belakang, termasuk teknik, kedokteran, pendidikan, front-end, dan pengembangan back-end, kru ARK memiliki tim yang kuat dari beragam ahli.

Pelajari lebih lanjut mengenai Ekosistem ARK pada – http://ark.io/
Mengenal Kru ARK di – https://ark.io/#team
Untuk melihat Whitepaper ARK silahkan kunjungi – https://ark.io/whitepaper
Website ARK TEC ICO – http://tec.ark.io/
Tonton mengenai ARK di YouTube – https://youtu.be/UWCsAFGnv5c
ARK di Slack – http://arkecosystem.slack.com/

Kontak Media

Kontak Name: Travis Walker
Kontak Email: PR@ark.io

ARK adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

ARK Cryptocurrency mengumumkan Ekosistem Resmi ARK Token Exchange Campaign (TEC)

Nov 28, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments