29 Agustus 2016 Shanghai China – Sebuah platform blockchain yang berbasis aset digital, Antshares yang memanfaatkan kekuatan teknologi buku distribusi untuk membuat platform peer to peer yang memungkinkan orang untuk berkolaborasi, membangun dan berbagi aset keuangan pada jaringan desentralisasi.

Platform tersebut saat ini sedang dalam proses menjalankan ICO yang sangat sukses di mana ia telah mengumpulkan lebih dari 4400 Bitcoin dalam waktu dua minggu. ICO yang di mulai pada tanggal 8 Agustus 2016 dan akan terus berjalan sampai tanggal 7 September 2016.

Baca juga: Lisk Platform Blockchain Merilis Roadmap Pengembangan Produk

Gambaran Dari Platform Antshares Dan Fitur-fiturnya

Antshares menjembatani kesenjangan diantara ekosistem keuangan digital dan tradisional dengan memungkinkan penciptaan aset digital dan konversi dari aset keuangan di dunia nyata dengan virtual. Setiap orang bisa mendaftar, menyimpan, transfer, trade/berdagang dan bahkan membuat penyelesaian/pembayaran menggunakan aset digital melalui jaringan Antshares.

E-kontrak Dan Dukungan Mata Uang Fiat

Kegiatan pada jaringan Antshares akan terdaftar sebagai e-kontrak dari buku distribusi yang mendasarinya. E-Kontrak ini dapat digunakan untuk mempertahankan catatan transaksi dan hak yang terkait dengan aset digital seperti ekuitas, klaim, sekuritas, kontrak keuangan, kredit poin, tagihan dan mata uang. E-kontrak harus ditandatangani dan diverifikasi oleh pengirim dan penerima, seperti di dunia nyata untuk memastikan peraturan dengan struktur hukum yang ada, peraturan dan kepatuhan. Tidak seperti platform aset keuangan yang berdasarkan blockchain lainnya yang menggunakan cryptocurrencies untuk bertransaksi dan mempertukarkan nilai, Antshares memungkinkan setiap orang untuk menggunakan mata uang kertas di blockchainnya. Penggunaan mata uang fiat membuat platform yang stabil, tidak terpengaruh oleh volatilitas mata uang digital yang secara sempurna sangat sinkron dengan sistem keuangan konvensional.

Otentikasi Identitas Yang Dikendalikan Oleh Pengguna

Platform Antshares sangat cocok dengan struktur yang ada untuk memastikan kemudahan migrasi dari prosedur dokumentasi yang konvensional ke digital. Otentikasi identitas yang dikendalikan oleh pengguna memungkinkan pihak dalam kontrak untuk meminta tanda tangan digital dari orang lain untuk memverifikasi identitas mereka yang terlibat dalam proses. Tanda tangan digital akan terdaftar pada blockchain dan itu hanya dapat diakses oleh pihak-pihak yang terlibat dalam transaksi.

Pembukuan Gabungan

Dalam proses ini, node pembukuan yang dihasilkan menyusul konsensus internal untuk memastikan konsistensi dan finalitas keputusan, yang lebih diperkuat oleh voting. Proses pembukuan gabungan merupakan keuntungan bagi organisasi dan perusahaan di mana kekuasaan untuk membuat keputusan terletak di tangan yang lebih dari satu orang.

Antshares Algoritma pBFT Konsensus

Penggunaan Algoritma distribusi Bizantium Fault Toleransi (dBFT) Konsensus meningkatkan toleransi terhadap kesalahan dari buku besar distribusi. Hal ini memungkinkan Antshares untuk memisahkan node pembukuan dari node listening biasa yang sesuai dengan pesanan dan menghasilkan blok yang akan ditambahkan ke node pembukuan. Hal ini juga membuat platform lebih banyak energi dan waktu yang efisien.

Divisi Ketenagakerjaan Nodes

Jaringan blockchain di Antshares yang lebih dioptimalkan oleh demarkasi yang jelas tugasnya untuk mencegah eksploitasi yang tidak perlu dari anggota ruang penyimpanan dan pengolahan daya. Node pembukuan dan node penuh dioperasikan dan dipelihara oleh penyedia layanan. Mereka bertanggung jawab untuk menyimpan dan menangani salinan lengkap blockchain sementara pengguna individu dapat mengakses jaringan dan melakukan operasi yang diperlukan baik menggunakan light node atau interface/tampilan browser.

Skalabilitas

Latency yang rendah dan arsitektur throughput yang tinggi pada Antshares, dibawa oleh penggunaan mekanisme konsensus berdasarkan kepercayaan yang lemah akan memungkinkan skalabilitas terbatas pada jaringan. Dengan interval blok 15 detik, Antshares blockchain mampu memproses puluhan ribu permintaan per menitnya. Antshares blockchain private dapat disesuaikan oleh organisasi untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka.

Transaksi Superkonduktor

Dalam rangka untuk memotong waktu pemrosesan dan kekuatan, urutan pembukuan dan ketertiban cocok didelegasikan kepada lapisan sekunder dari blockchain bukan node pembukuan inti. Penggunaan beberapa lapisan menawarkan kontrol yang lebih besar terhadap transaksi kepada pengguna Antshares. Selama transaksi, perintah akan dicocokkan oleh lapisan sekunder dari blockchain, yang kemudian mengirimkannya ke node-node pembukuan utama untuk clearance dan penyelesaian. Pengguna dapat memutuskan untuk membatalkan transaksi dengan meluncurkan serangan pembelanjaan ganda sebelum transaksi dibersihkan oleh node pembukuan.

Antshares Dan AntCoin

Antshare merupakan aset digital yang mewakili kepemilikan platform Antshares. Dalam rangka memfasilitasi biaya pembayaran dan transaksi lainnya untuk operasi platform, Antshares telah mendedikasikan token kripto lainnya yang disebut AntCoin. Platform ini tetap memiliki jumlah Antshares dan AntCoins sebanyak 100 juta, dengan unit terkecil dari aset menjadi 1 Antshare.

Aplikasi

Beberapa aplikasi potensial Antshares meliputi:

  • Equity Crowdfunding
  • Peer-to-Peer Lending
  • Digital Asset Exchange
  • Loyalty Programs
  • Supply-Chain Financing

ICO

Antshares masih dalam proses ICO yang sangat sukses. Dalam waktu dua minggu dari peluncuran ICO nya, platform tersebut telah mengumpulkan lebih dari 4400 Bitcoin. Ini adalah ICO pertama yang sepenuhnya dikembalikan di mana investor dapat memilih untuk berhenti dan menarik dana setiap saat sebelum peluncuran software Antshares. Dalam rangka untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas, platform tersebut telah bermitra dengan dua bursa pertukaran cryptocurrency terkemuka – HaoBTC dan Digital Aset Koalisi Asia. Setiap platform memegang salah satu dari tiga kunci dompet multi-signature ICO.

Jika Anda tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam ICO, silahkan menuju link berikut ini.

Alokasi Antshares

  • 10% untuk para pendukung awal
  • 17% untuk peserta dari ICO Tahap-I
  • 23% untuk peserta dari ICO Tahap-II
  • 50% dipegang oleh tim Antshares, terkunci untuk jangka waktu satu tahun setelah peluncuran Antares Mainnet.

Generasi AntCoins

Tahun Pertama – Blok 0 sampai Blok 2.000.000 – 8 AntCoins per blok

Tahun Kedua – Blok 2.000.000 sampai Blok 4.000.000 – 7 AntCoins per blok

Demikian pula, generasi AntCoins per blok akan berkurang satu untuk setiap 2.000.000 interval blok selama bertahun-tahun hingga mencapai 1 AntCoins per blok pada 22 tahun mendatang.

Ketahui lebih lanjut mengenai Antshares di – https://www.antshares.org

Video Antshares di YouTube – https://youtu.be/pf9YQfWErOA

Ikut berpartisipasi di ICO Antshares di – https://www.antshares.org/ICO/Index

Kontak Media

Nama: David Li

Email: contact@antshares.org

Antshares adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Bitshares Blockchain Yang Berbasis Ledger Protocol Untuk Aplikasi Keuangan Meluncurkan ICO

Aug 31, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments