CEX.IO dengan senang mengumumkan integrasinya dengan TradingView, platform charting keuangan yang berbasis browser untuk pedagang.

Grafik dengan basis browser dan tools di TradingView memungkinkan pedagang untuk melakukan riset dan akses data pada sistem operasi di mana pun mereka berada dan tanpa instalasi tambahan. TradingView menciptakan kondisi yang menguntungkan untuk menemukan ide-ide investasi dan menampilkan bakat untuk sebuah komunitas besar dan pedagang aktif.

Data bursa pertukaran CEX.IO untuk BTC / USD, BTC / EUR, dan BTC / RUB, tersedia dalam mode real-time pada TradingView. Berbagai tool di sidebar dapat digunakan untuk menganalisis grafik, mengubah tampilan grafik, membangun prakiraan perdagangan dan strategi. komponen sosial juga disajikan dalam bentuk chatting, pesan pribadi dan tombol berbagi.

Untuk melihat grafik CEX.IO, cukup masukan “CEXIO: BTCUSD” di area pencarian grafik dan tekan “grafik Launch”.

Misalnya, Anda dapat melihat data grafik 30-hari BTC / USD dalam pergerakan harga Bitcoin secara rinci seperti pada grafik di bawah ini.

Baru-baru ini, CEX.IO juga menyediakan WebSocket API, secara aktif digunakan oleh trader profesional dan pengembang. Berkat teknologi Pusher, pengguna API WebSocket bisa mendapatkan pemberitahuan secara real-time tentang perubahan sistem tanpa mengirim permintaan tambahan.

Dapatkan akses secara mudah trading di CEX.IO dengan informasi dari TradingView.

Dapatkan akses ke API dan dokumentasinya dengan mengirimkan email ke web@cex.io.

CEX.IO Bursa Pertukaran Bitcoin Yang Terintegrasi Dengan TradingView

Feb 3, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments