April 2017, Singapura – ‘Platform Crypto-One-Stop-Solution’ (COSS) yang berbasis di Singapura telah mengumumkan rilis betanya dari layanan cryptocurrency. Solusi platform cryptocurrency ini menyatukan layanan yang akan di khususkan pada dompet, pertukaran dan platform merchant di mana penggemar cryptocurrency dan investor dapat berinteraksi disana dengan memperdagangkan mata uang dan ide-ide masa depan.

Baca juga: Exscudo, Penyedia Jasa Keuangan Cryptocurrency Telah Merilis First Video Message

Proyek COSS dikembangkan oleh tim internasional yang berkantor pusat di Singapura di bawah lisensi C.O.S.S. LTD PTE dan dipandu oleh CEO perusahaan Rune Evensen. Inisiatif COSS pertama kali disajikan oleh Rune ke panitia kursus MIT Fintech pada awal 2016, dan itu karena dukungan dan kepercayaan dari para peserta yang berkumpul untuk membangun proyek besar.

Setelah pertemuan ini, tim COSS menyusun sebuah strategi secara rinci, menyoroti rencana untuk memulai proyek pada Desember 2016, yang akan diikuti segera pada fase Beta di awal Q1 2017. COSS ini telah dijuluki sebagai ‘proyek hidup’ oleh pengembang dan dirancang dengan tujuan menciptakan ekosistem mandiri yang dapat terus mendukung lebih banyak start-up dari waktu ke waktu hingga akhir dari internet itu sendiri.

Pada bulan Februari 2017, platform ini akan menerbitkan whitepaper pada homepage COSS.IO, menguraikan spesifikasi teknis dari platform. Pengembang COSS, belajar dari kesalahan masa lalu pengembang Bitcoin dan telah berfokus pada keamanan platform, melaksanakan konsolidasi, platform cryptocurrency-agnostik untuk kepentingan masyarakat kripto dan lain-lain.

Tujuan utama dari COSS adalah untuk menciptakan sebuah ekosistem tunggal, user-friendly yang cocok untuk adopsi massal di kalangan pengguna non-teknis, atau individu baru untuk Industri. Platform ini memungkinkan sistem yang menggabungkan jasa cryptocurrency dan fiat, dibuat tersedia untuk pelanggan melalui akun terdaftar tunggal dalam platform.

Peluncuran versi soft beta platform COSS telah mengaktifkan fitur pertukaran dengan pembayaran yang akan beroperasi secara penuh pada sistem (POS). Para pengguna yang tertarik sekarang dapat menguji pertukaran tersebut, dengan cara mendaftarkan merchant dan point-of-sale untuk mendapatkan nuansa platform COSS dan mewujudkan visinya. Fitur utama lainnya yaitu platform cryptocurrency, termasuk alat crowdfunding, sebuah platform ICO, plugin pihak ketiga, kapitalisasi pasar dan gambaran umum mengenai koin, sebuah forum blockchain, pengiriman uang dan gateway pembayaran.

Mata uang asli dari platform COSS, yang bernama VEROS akan diimplementasikan sebagai kontrak cerdas Ethereum, yang mengatur validasi, distribusi, nilai dan kepemilikan token. Terlepas dari Veros, platform ini juga akan mendukung cryptocurrencies yang paling banyak digunakan, memungkinkan pelanggan untuk mengubahnya menjadi fiat melalui layanan pertukaran COSS. Akan lebih banyak fitur yang ditambahkan ke platform selama fase pembangunan ini.

Pada acara peluncuran platform beta COSS, Rune secara pribadi berterima kasih kepada setiap pengembang, anggota masyarakat dan pendukungnya,

“Saya ingin berterima kasih secara pribadi kepada semua pihak yang terlibat yang telah memberikan kontribusi nya untuk proyek ini. Meskipun kita baru memulai, itu adalah MILESTONE besar bagi kita.”

Tentang COSS.IO

COSS singkatan dari Crypto-One-Stop-Solution merupakan sebuah platform yang mencakup semua fitur dari sistem ekonomi digital berdasarkan cryptocurrency. Sistem COSS terdiri dari website pembayaran, alat penjualan, pasar, modul keuangan, e-dompet, fasilitas koin dan platform mobile. Platform ini menyatukan layanan kripto dan mata uang fiat yang paling populer, misalnya bursa pertukaran, payroll, dompet, akuisisi dan transaksi.

Pelajari lebih lanjut mengenai COSS pada – https://www.coss.io/
Whitepaper COSS tersedia di – https://coss.io/documents/coss-whitepaper-v1.pdf
Kunjungi Bursa Pertukaran COSS di – https://exchange.coss.io/
List Merchant COSS – https://marketplace.coss.io/
Market Cap COSS – https://coss.io/marketcap
Untuk mengakses whitepaper VEROS di – https://veros.org/white-paper.pdf
VEROS di YouTube – https://www.youtube.com/watch?v=BgPCZGeiIGA

Kontak Media

Nama: Maria
Email: maria@coss.io
Lokasi: Singapore

COSS.io adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

COSS.IO Kini Memasuki Tahap Beta

Apr 14, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments