Agustus 2016 Los Angeles, CA – TAO Network, cryptocurrency yang berbasis platform kontrak cerdas DAO yang mengkhususkan diri dalam menawarkan solusi untuk industri musik telah mengumumkan kerjasamanya yang terbaru dengan perusahaan penerbitan musik terkenal, Boogie Shack Music Group.

Kemitraan ini akan memungkinkan tim Jaringan TAO untuk mendapatkan akses penuh ke bidang seni dengan Boogie Shack bersama dengan master untuk menciptakan solusi blockchain dalam industri musik. Memiliki akses lengkap sebagai sebuah koleksi pustaka akan mempermudah langkah platform tersebut dalam mengimplementasikan proyek Musik TAO untuk kolaborator-nya. Produk yang dihasilkan akan menjadi seni yang akan difokuskan pada solusi blockchain dalam industri musik, dengan Boogie Shack Music Group sebagai adopter awal.

Baca juga: Aplikasi Paten R3 Untuk Teknologi Distribusi Ledger

Mantan pejabat eksekutif Warner Music dan CEO dari Boogie Shack Music Group, Hakim Draper sementara ini tengah menawarkan akses penuh ke bidang seni dan master perusahaan tersebut mengatakan,

“Kami sedang mengembangkan bangunan seni dan karir yang berakar pada kreativitas dan teknologi baru dan masa depan seperti jaringan TAO.”

Kerjasama ini akan memungkinkan Jaringan TAO untuk menganalisis operasi bisnis dari fungsi, penerbit musik yang menguntungkan untuk mengembangkan alat dan layanan yang tidak hanya akan melayani Boogie Shack Music Group namun seluruh industri musik. Proyek ini akan dibantu oleh TAO Advisor Dale Everingham yang merupakan pemenng sebanyak 25 kali dalam Grammy insinyur untuk Destiny Child dan En Vogue. Dale akan mengkoordinasikan para pengembangan dan mengintegrasikan solusi Jaringan TAO dalam operasi Boogie Shack yang sudah ada.

“Ini adalah kesempatan untuk membangun teknologi secara langsung dan dengan industri musik dan anggota komunitas seni. Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari proyek yang bersejarah seperti ini,”

Kata Bryce Weiner dari Jaringan TAO.

Inisiatif Musik TAO telah banyak mendapat pujian dari para pemimpin industri. Joe Solo, produser Macy Gray yang telah berbagi kredit dengan orang-orang seperti Michael Jackson, Fergie dan Will.i.am adalah salah satu di antara mereka. Dalam videonya baru-baru ini, Joe telah berbagi pemikirannya tentang Jaringan TAO dan dampak positif dari teknologi blockchain di industri musik. Jaringan TAO sangat senang memiliki komposer veteran seperti Jaringan Syfy, Pepsi, Fox Sports, CBS, NBC, ABC, HBO, MTV, dan puluhan lainnya yang bergabung dengan komunitas ini.

Crowd sale token TAO masih aktif. Para investor yang tertarik untuk berinvestasi di Jaringan TAO dapat melakukan investasi pada atau sebelum tanggal 28 Agustus 2016 di link ini.

Tentang Jaringan TAO

Jaringan TAO, memiliki future-proof Blockchain Platform kontrak cerdas yang dibangun menggunakan basis kode Bitcoin. Jaringan TAO, masih dalam tahap awal yang merupakan konten agnostik platform kontrak cerdas. Protokolnya saat ini bekerja pada platform manajemen hak paten berdasarkan blockchain yang disebut TAO Music.

Tentang TAO Musik

Proyek Music TAO dibuat oleh tim futuris dan pengembang untuk melindungi dan mengamankan konten seni selama periode waktu yang panjang. TAO Musik dioperasikan sebagai organisasi otonom terdistribusi yang dapat bertindak sebagai ikatan batin dalam persaing solusi blockchain yang berbasis oleh berbagai perusahaan administrasi penerbitan musik. Jaringan TAO mencapai hal ini dengan menciptakan desain interoperable yang dapat bekerja terlepas dari format pelaksanaan blockchain yang diadopsi oleh para seniman saat ini. TAO Musik adalah buku umum yang menawarkan satu-jalur akses hukum untuk katalog seni terlepas dari penerbit yang memiliki hak paten.

Ketahui lebih banyak mengenai TAO Network di – http://tao.network/

Ketahui lebih banyak mengenai Boogie Shack Music Group di – http://www.theboogieshack.com/

TAO Network Investor handbook sekarang telah tersedia di – http://tao.network/InvestorsHandbook.pdf

Untuk berpartisipasi pada Crowd sale TAO Network, kunjungi – http://tao.network/crowdsale.html

Ketahui lebih lanjut mengenai Joe Solo di – http://www.joesoloproductions.com/credits.html

Video Joe Solo’s tersedia di – http://www.theboogieshack.com/pro-talk/pro-talk-081816-joe-solo/

Kontak Media

Kontak Person: Bryce Weiner

Kontak Email: bryce@tao.network

Lokasi: Los Angeles, CA (USA)

Jaringan TAO adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Jaringan TAO Bermitra Dengan Boogie Shack Music Group Untuk Menawarkan Solusi Blockchain

Aug 25, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments