Dalam sebuah posting blog baru-baru ini, bursa pertukaran bitcoin dan eter Coinbase, telah meluncurkan layanan kepada para penggunanya bahwa mereka dapat mengkreditkan sejumlah Ethereum Klasik (ETC) ke akun mereka yang terkait.

Minggu lalu perusahaan ini yang berbasis di San Francisco mengumumkan bahwa mereka tidak akan mendukung ETC setelah hard fork pada Ethereum terjadi.

Coinbase telah memutuskan untuk mengambil sikap dalam mendukung semua transaksi dan perdagangan Ethereum (ETH).

Baca juga: LEOcoin, Alternatif Entrepreneur Bagi Bitcoin Yang Berpindah Ke Proof of Stake 

Namun, setelah menilai situasi dan menerima kepentingan dari klien mereka yang tertarik untuk memulihkan ETC terkait dengan transaksi, Coinbase mengumumkan kepada para penggunanya untuk menerima ETC yang terkait dengan akun mereka.

Dalam posting blog mereka menyatakan:

Kami bekerja secepat mungkin untuk menciptakan proses yang sederhana yang akan memungkinkan para pengguna untuk mengirimkan kredit ETC ke alamat ETC off-platform yang mereka pilih.

Berdasarkan laporan, Coinbase adalah salah satu penyedia kunci pertama untuk menyertakan Ethereum ke dalam Global Digital Asset Exchange (GDAX) mereka, mereka telah beroperasi sejak bulan Mei, yang telah memperlihatkan kenaikan sebanyak 350 persen pada volume rata-rata perdagangan harian sejak Ethereum masuk.

Sudah jelaskan, Coinbase hanya mendukung ETH, bukan ETC, namun kita tidak tau apa yang akan terjadi nanti.

Pada saat ini, Coinbase tidak berencana untuk mendukung perdagangan ETC atau transaksi pada platform Coinbase. Coinbase hanya akan membuat kredit ETC tersedia di platformnya. Pelanggan harus menghindari untuk mengirimkan ETC tambahan di setiap dompet Coinbase. Coinbase akan memberikan update mengenai posting ini tentang proses kredit yang akan tersedia.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Ethereum Klasik Akan Segera Tersedia Di Coinbase

Aug 4, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments