Maret 2017, Valencia, Spanyol – Bitnovo, platform Bitcoin dari Spanyol ini telah mengumumkan perluasan layanannya pada skala global. Jasa perusahaan ini sekarang telah tersedia di lebih dari 130 negara di seluruh dunia.

Baca juga: Saat Ini Bitcoin Tidak Berguna Bagi Micropayment, Namun Kini Sudah Hadir Sebuah Solusi Baru

Pelanggan dapat memanfaatkan berbagai layanan Bitnovo termasuk pembelian dan penjualan bitcoin, konversi instan Bitcoin ke euro dan pengisian flash pada kartu debit prabayar Bitnovo. Selain kartu debit prabayar standar, Bitnovo baru-baru ini telah mengeluarkan kartu fisik virtual VISA nya secara gratis. Pelanggan Bitnovo dapat memesan kartu tersebut secara online untuk mendapatkan kartu VISA yang didukung di 130 negara. Pelanggan dapat memesan kartu debit prabayar dengan memilih opsi pengiriman ekspres yang tersedia untuk menerima kartu fisik mereka dalam waktu 48 jam saja.

Bitnovo secara bangga menawarkan layanannya yang membuat mata uang virtual terlihat secara nyata, terjangkau, aman dan mudah untuk digunakan. Platform ini, dengan VISA barunya mereka telah menawarkan sebuah kartu prabayar yang memungkinkan pengguna untuk mengisi kartu tersebut dengan mengkonversi kepemilikan bitcoin mereka ke mata uang euro. Hal ini memudahkan masyarakat Bitcoin secara tidak langsung untuk menghabiskan cryptocurrency dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Dengan kartu debit prabayar Bitnovo ini, para pengguna dapat memanfaatkan semua keuntungan dan jaminan dari kartu VISA tersebut. Untuk kenyamanan pengguna, Bitnovo memungkinkan setiap individu untuk menyimpan hingga tiga fisik dan tiga kartu virtual tersebut. Setiap kartu terdapat batas belanja maksimal hingga € 20.000. Kartu prabayar Bitnovo ini juga dapat digunakan di salah satu ATM VISA yang didukung di seluruh dunia untuk melakukan penarikan tunai. Bitnovo juga telah menyiapkan dukungan teknis berdedikasi dalam bahasa Inggris dan Spanyol untuk menjawab pertanyaan kartu terkait.

Platform Bitcoin dari Spanyol ini juga mengelola salah satu jaringan ATM Bitcoin yang terbesar, mereka berencana untuk memiliki lebih dari 300 unit operasional di Spanyol pada bulan April 2017. Para pelanggan dapat membeli dan menjual bitcoin mereka di ATM Bitcoin. Pengguna juga dapat memanfaatkan opsi voucher Bitnovo untuk fasilitas pembelian fisik cryptocurrency tanpa harus membocorkan informasi pribadi dan pembayaran seseorang.

Semua fitur ini membuat Bitnovo menjadi salah satu layanan platform Bitcoin yang tercepat dan paling aman di pasaran. Ini tidak hanya membuat pembelian dan penjualan bitcoin lebih mudah namun juga memungkinkan masyarakat untuk melakukan pembelian barang dan jasa dari suatu instansi yang saat ini tidak menerima bitcoin sebagai alat pembayaran.

Tentang Bitnovo

Bitnovo berdiri di wilayah Spanyol Valencia, Bitnovo merupakan sebuah platform Bitcoin internasional yang terkemuka yang menawarkan berbagai layanan kepada masyarakat cryptocurrency. Platform ini hadir di lebih dari 130 negara yang memungkinkan para penggunanya untuk melakukan pembelian/penjualan bitcoin menggunakan voucher Bitcoin, ATM Bitcoin dan kartu prabayar.

Ketahui lebih lanjut mengenai Bitnovo pada – https://www.bitnovo.com
Registrasi kartu Bitcoin di – https://www.bitnovo.com/register
Beli bitcoin di Bitnovo pada – https://www.bitnovo.com/comprar-bitcoins

Kontak Media

Nama: Luis
Email: info@bitnovo.com
Lokasi: Valencia, Spain

Bitnovo adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Bitnovo, Platform Bitcoin Spanyol Memperluas Layanan Kartu Virtual VISAnya Di 130 Negara Secara Gratis

Mar 21, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments