Januari 2017, Los Altos, California – Augmentors, sebuah game yang dibuat oleh Michael Deon merupakan Blockchain pertama yang berbasis augmented reality game. Permainan, yang didukung oleh beberapa investor terkemuka dari Shark Tank Afrika Selatan, telah mengumumkan sebuah ICO dengan token kriptonya DataBits (DTB) dari kemarin, 30 Januari 2017. Augmentors akan memberikan hadiah bagi para investor pertama yang ikut berpartisipasi dengan tambahan 20% dari DataBits. ICO ini akan berjalan bersamaan dengan kampanye bounty yang sudah berlangsung (dimulai pada 23 Januari 2017) dan akan berakhir pada 28 Februari 2017. Augmentors telah berhasil mengangkat lebih dari 250 BTC dalam 6 jam pertama dari ICOnya.

Baca juga: Pengembang Bitcoin Unlimited Menjelaskan Isu Block Size

Augmentors game merupakan augmented reality game fantasi model 3D, yang dikenal sebagai Augmentors. Setiap Augmentor mampu menyerangan secara unik, memiliki mantra, dan gerakan yang anggun. Mereka juga memiliki sejarah, backstory dan dapat dilatih, diperdagangkan atau bahkan ditukar diantara pemain. Konsep di balik gameplay dan integrasi ini dengan menggunakan teknologi blockchain yang telah diakui oleh Vinny Lingham, pengusaha Silicon Valley terkenal karena hubungannya dengan Bitcoin dan startup identitas yang berbasis Blockchain, Civic. Bergabungnya Vinny pada kesepakatan ini adalah Group co-CEO dari biro iklan Afrika terbesar – The Counsel Counsel dan anggota dewan Grotech venture capital tech fund, Gil Oved.

Permainan ini telah mengangkat investasi melalui Shark Tank. Melalui DataBits ICO ini, platform game tersebut bermaksud untuk menaikkan dana $ 1.000.000 yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pengembangan game. Augmentors telah menciptakan total 100.000.000 DataBits, 70 persen yang akan dibuat tersedia untuk investor selama ICO. Sisanya 30 persen akan dibagikan kepada para pengembang, pemasaran dan promosi dari permainan ini.

“Ini merupakan perjalanan panjang yang menarik untuk konsep mekanisme permainan, merancang 50 karakter serta asal usul cerita mereka, serta bagaimana penjualan token ini akan tetap bisa bekerja,”

Kata Michael Deon, pencipta dan pendiri Augmentors. Dia menambahkan,

“Mengapa kami pikir pembuatan game ini berbeda adalah bahwa pendukung dari permainan akan memiliki kepemilikan nyata dari sebuah karakter mereka dan mata uang dalam game, DataBits,”

Struktur ICO

ICO Augmentors dibuka pada tanggal 30 Januari, 2017, dengan tujuan meningkatkan dana sebesar $ 1 juta, diperlukan untuk penyelesaian pembangunan permainan. Selama 30 hari ICO ini akan berakhir pada tanggal 28 Februari, 2017, token DTB akan tersedia dalam rasio 15000 DTB :  1BTC. Rasio token DTB untuk BTC akan berkurang menjadi 1.000 pada setiap interval 5 hari selama periode ICO. Bahkan jika platform ini gagal untuk menaikkan $ 1.000.000 pada akhir jangka waktu yang sudah ditetapkan, semua dana yang terkumpul akan langsung diterapkan guna untuk mengembangkan versi Alpha dari Augmentors, digunakan untuk merilis game pada akhir Mei 2017 di Google Play Store dan App Store. Versi Beta akan segera menyusul. Sementara itu, seluruh proses pembangunan, tim akan terus bekerja mengenai update dan fitur permainan baru untuk menciptakan pengalaman permainan yang sehat bagi para pemain dari Augmentors. Setelah menyelesaikan ICO atau tujuan untuk mendapatkan dana $ 1 juta, semua DTB yang terjual dan token Creature akan dibakar untuk melindungi nilai token. Tim akan melanjutkan pembangunan dengan memanfaatkan semua dana yang dihimpun sampai tanggal yang ditentukan untuk memastikan penyelesaian secara tepat waktu.

Program Bounty

Augmentors Bounty Kampanye menawarkan cara tambahan untuk gamer dan penggemar cryptocurrency untuk mendapatkan DTB. Struktur rinci dari hadiah kampanye akan dijelaskan pada bagian “Bounty Kampanye” di website. Distribusi hadiah akan dieksekusi sesuai dengan struktur kampanye, dan alokasi DTB untuk setiap kampanye akan dibagikan ke semua peserta.

Jumlah saham masing-masing peserta yang terakumulasi akan dibagi dengan jumlah total saham yang terakumulasi dalam setiap bagian dan kemudian dikalikan dengan jumlah total DTB yang dialokasikan untuk setiap hadiah kampanye untuk menentukan pangsa masing-masing peserta. Tabel partisipasi untuk setiap bagian dari program hadiah ini tersedia di sini.

Pre-Sale Yang Sukses

Dalam rangka mewujudkan visi interplayable aset dalam game, Augmentors telah mengorganisir pra-penjualan token DataBits, khusus untuk para pendukung Spells of Genesis. Selama presale, diadakan antara 5 dan 11 Desember 2016, platform ini menawarkan edisi terbatas kolaborasi makhluk – ” Genesis of Light ” interplayable pada kedua Spells of Genesis dan Augmentors. Selama pra-penjualan, Augmentors sudah mengangkat total sebanyak 45,2 BTC, setara dengan $ 42.400 dengan menjual token sebanyak 678.000 DTB. Investor pertama dalam Augmentors membeli sebanyak 67 unit Genesis of Light. 20 unit tambahan dikirim ke Spells of Genesis dan sisanya terjual sebanyak 913 unit yang akhirnya akan dibakar.

Tentang Augmentors

Augmentors adalah augmented reality game yang berbasis blockchain yang diciptakan oleh Michael Deon dan Kyle Haffendon. Semua elemen permainan yang didukung oleh token Counterparty yang berjalan di Bitcoin Blockchain.

Investor yang tertarik pada ICO Augmentors klik disini.

Pelajari Augmentors pada – http://www.augmentorsgame.com/

Lihat video Augmentors Shark Tank South Africa pada – http://m-net.dstv.com/show/shark-tank_364/videos/shark-tank-sa-ep-7-augmentors/videos

Ketahui lebih banyak DataBits pada – http://www.augmentorsgame.com/databits/

Spells of Genesis – http://spellsofgenesis.com/

Kontak Media

Nama: Lianne Byrne
Email: lianne@newtownpartners.com
Lokasi: Los Altos, California

Penting: Siaran pers ini mungkin berisi pernyataan yang berwawasan ke depan tertentu yang tidak memiliki sejarah, termasuk pernyataan mengenai keyakinan, rencana, harapan atau niat yang mengenai masa depan. Para pembaca diingatkan untuk tidak menempatkan kepercayaan yang tidak semestinya pada pernyataan seperti ini, karena tidak ada jaminan bahwa rencana, niat atau harapan mereka akan terjadi. Laporan ini meliputi berbagai asumsi, risiko (yang diketahui dan tidak diketahui) dan ketidakpastian. Isi dari siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak merupakan nasihat investasi. Pembaca didesak untuk membuat keputusan investasi menggunakan kebijaksanaan mereka sendiri dan perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas hasil dari keputusan tersebut.

Augmentors adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

‘Shark Tank’ Blockchain Fantasy Game ‘Augmentors’ Luncurkan Sebuah ICO, Mendapatkan 250 BTC Dalam Kurun Waktu 6 jam

Feb 1, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments