OpenLedger telah menambahkan Ethereum berdasarkan emas yang didukung kripto-token Digix DAO aset (DGD), yang memungkinkan para pengguna untuk memperdagangkan DGD ke Ethereum, Bitcoin dan aset digital lainnya pada platform perdagangan desentralisasi nya.

April 28, 2016 – OpenLedger, CCEDK memiliki bursa pertukaran desentralisasi yang transparan telah memungkinkan para penggunanya untuk memperdagangkan DigixDAO asset (DGD) pada platformnya tersebut. DigixDAO protokol cryptocurrency digunakan untuk perdagangan DigixGlobal gold/emas yang didukung oleh token digital (DGX) pada platform Ethereum. Baru-baru ini langkah tersebut disebutkan dalam Forbes, bahwa acara ini merupakan salah satu perkembangan yang paling besar dalam industri cryptocurrency.

Baca juga: CEX.IO Membuka Layanan Penarikan Dana Secara Instan Untuk Visa/MasterCard

Emas tersebut didukung token digital yang merupakan standar dari emas cryptocurrency yang mana nilainya berada di setiap DGX adalah nilai perlindungan terhadap jumlah tertentu dari emas asli yang disimpan dalam cadangan perusahaan. DGD aset memungkinkan platform untuk beroperasi seperti platform cryptocurrency lainnya, memungkinkan transaksi token emas digital melalui DigixDAO.

Aset emas digital yang dibuat oleh DigixGlobal (DGX) didukung oleh emas yang sebenarnya, dan saat ini tersedia untuk pembelian dengan Ethereum saja. Semua penjualan terdaftar sebagai kontrak cerdas Ethereum, menandakan nilai, transaksi dan informasi lainnya pada blockchain Ethereum.

DigixDAO asset (DGD) mirip seperti saham dan dimiliki oleh anggota yang telah memberikan kontribusi pada platform DigixDAO. Mereka berhak menerima sebagian dari hasil yang dibuat oleh platform melalui penjualan DGX dan biaya transaksi. Siapapun dapat berdagang DGD dengan ETH, BTC atau cryptocurrency lain di: https://openledger.info

Setelah koin DGD dilepaskan pada saat peluncuran 29 April 00.00 UCT 2016, IOU aset yang sama (OPEN.DGD) saat ini juga akan diperdagangkan selama pra-peluncuran yang akan menjadi bebas dialihkan dan di withdraw. Pengguna juga akan dapat membuat deposito DGD ke OpenLedger: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1437366.msg14541487#msg14541487

Untuk mengakses OpenLedger pada bagian wilayah timur sekarang menjadi jauh lebih cepat jika menggunakan server baru yang terletak di www.openledger.hk

Emas telah menjadi standar pertukaran nilai selama berabad-abad. Bahkan mata uang fiat pada awalnya didasarkan pada nilai emas. Namun, dengan pertumbuhan ekonomi global dan meningkatnya permintaan uang, standar emas dalam mata uang fiat secara bertahap ditinggalkan. Sistem yang sama sekarang dibawa kembali ke kehidupan dalam bentuk mata uang digital oleh DigixDAO. Sebagai bagian dari platform ini, semua token digital emas (DGX) yang pernah dibuat yang didukung oleh jumlah yang sesuai dari LBMA emas yang dibeli oleh platform.

Setiap DGX setara dengan 1 gram emas dan nilainya setiap saat adalah sama dengan jumlah yang setara logam kuning tersebut pada waktu tertentu. DGX akan di sebar luaskan, yang memungkinkan orang untuk membeli dan bertransaksi kurang dari seperseribu dari gram emas, yang harganya sekitar $ 0,04. Platform ini mengenakan biaya transaksi sebesar 0,13% per transaksi, dengan cap dari 1 DGX per transaksi. pemegang DGX juga dapat menukarkan token emas digital mereka pada platform Digix yang setara dengan emas kapan saja dimana saja yang mereka inginkan.

Sementara ini berbicara tentang emas, aset Digix DAO dan volatilitasnya, Digix global co-founder dan Direktur Pengembangan Bisnis Shaun Djie mengatakan –

“Emas telah menjadi salah satu komoditas yang berkinerja lebih baik sejak awal tahun ini, meskipun dengan kisaran perdagangan range-bound volatile. Ekstrapolasi itu selama jangka waktu yang lama, stabilitas emas sebagai tempat perlindungan nilai terhadap risiko geopolitik dan ekonomi tak terbantahkan.”

Digix DAO mencoba untuk membuat penggunaan terbaik dari kedua fungsi transaksional yang dimiliki oleh mata uang virtual dan stabilitas emas.

DGD dan OpenLedger sangat cocok untuk mengembangkan DGD yang menggunakan kontrak pintar yang berbasis Ethereum untuk mendaftarkan nilai dan transaksi yang terkait dengan token emas digital. Pada saat yang sama, OpenLedger menawarkan layanan pada platform pada daftar aset berdasarkan Ethereum seperti untuk perdagangan. Sebagian besar Ether digunakan oleh DigixDAO, di mana DGD dibuat pada akhirnya dimiliki oleh orang-orang yang berkontribusi pada Ether selama crowd sale DGD. Ether ‘investasi’, sehingga DGD dan token emas digital (DGX) semua terdaftar dan diatur oleh kontrak cerdas untuk memastikan nilai serta untuk mempertahankan catatan yang tepat dari semua transaksi di blockchain tersebut.

OpenLedger adalah bursa pertukaran cryptocurrency desentralisasi yang berdasarkan BitShares 2,0 yang berlisensi MIT Graphene teknologi blockchain. Platform ini memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan berbagai cryptocurrencies yang ada dan juga menawarkan pilihan untuk membuat aset digital mereka sendiri. Aset digital tersebut dibuat untuk digunakan dalam mendasari Graphene teknologi blockchain OpenLedger dan dijual pada platform yang sama juga.

Meskipun DigixDAO awalnya memanfaatkan fitur aset Ethereum pada OpenLedger untuk membuat daftar aset DGD, ia akhirnya berniat untuk membuat daftar DGX, token emas digital pada OpenLedger. Hal ini akan memungkinkan orang untuk membeli emas yang didukung token DigixGlobal secara langsung dari OpenLedger. Sementara itu, DGD dibeli melalui OpenLedger yang dapat ditransfer ke dompet Ethereum pembeli.

Dengan kolaborasi tersebut, akan menjadi lebih mudah bagi orang untuk membeli setiap jumlah emas secara langsung di atas platform pertukaran cryptocurrency dengan menggunakan mata uang digital.

Tentang OpenLedger:

OpenLedger adalah kripto-platform keuangan desentralisasi yang diciptakan oleh CCEDK, bursa pertukaran cryptocurrency yang terletak di Denmark. Bursa ini memungkinkan para penggunanya untuk menukarkan koin bitcoin ke mata uang fiat yang dipatok oleh SmartCoin yang kemudian dapat ditarik dalam beberapa cara. OpenLedger ini didukung oleh teknologi blockchain Graphene, berdasarkan BitShares 2,0 yang berlisensi MIT.

Tentang Digix:

Digix adalah platform desentralisasi yang berdasarkan Ethereum yang didukung sistem peer-to-peer aset digital emas. Platform ini memanfaatkan kontrak cerdas Ethereum dan InterPlanetary File System hypermedia protokol distribusi untuk memfasilitasi penciptaan aset kripto yang dapat dialihkan pada blockchain tersebut.

Selengkapnya tentang platform Digix: https://dgx.io

Pelajari lebih lanjut tentang perdagangan OpenLedger DGD pada bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1437366.msg14541487#msg14541487

Perdagangan DGD dengan ETH, BTC atau cryptocurrency lainnya di: https://openledger.info Para Pengguna juga dapat memperdagangkan DGD dengan cryptocurrency yang mereka suka pada platform yang inovatif di OpenLedger ini

Baca lebih lanjut tentang DigixDAO dan OpenLedger pada Forbes di: http://www.forbes.com/sites/rogeraitken/2016/04/23/digital-gold-done-right-with-digixdao-crypto-trading-on-openledger/#21a24c6f4cf6

Untuk melihat video pengenalan tentang OpenLedger perdagangan pintar desentralisasi silahkan ke: https://www.youtube.com/watch?v=JG_XiOdbum8

Kontak Media:

Nama: Ronny Boesing

Email: ronny@ccedk.com

Lokasi: Blokhus, Denmark

CCEDK adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, nilai rekening dan saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Pembelian Emas Pada OpenLedger Menggunakan Ethereum Yang Berbasis Digix DAO aset (DGD)

May 2, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments