Januari 2016, Seychelles – Remitano P2P Bitcoin exchange, dengan layanan yang beroperasi di beberapa negara tanpa membutuhkan layanan dari mitra perbankan, mereka sangat melindungi layanannya dari campur tangan Bank. Remitano berbeda dari platform pertukaran terpusat lainnya yang ada pada saat ini di pasaran, yang sangat bergantung pada bank untuk menerima deposito dan memfasilitasi penarikan bagi para pelanggannya.

Baca juga: Platform Bursa Pertukaran Bitcoin Unichange Merilis Laporan Tahunan Untuk Tahun 2016

Bank memiliki sejarah dalam melecehkan platform pertukaran bitcoin. Contoh terbaru dari akun rekening milik beberapa bursa bitcoin terpusat di Malaysia yang terkenal telah ditutup oleh bank yang menyebabkan kesulitan besar bagi para pelanggannya yang mencoba untuk mencairkan dana atau membuat deposito. Situasi seperti ini telah menyebabkan meningkatnya perhatian terhadap platform pertukaran P2P yang dapat menghapus kemampuan bank untuk mendikte pertukaran cryptocurrency.

Platform ini merupakan produk yang berbasis Seychelles Babel Solusi Limited yang beroperasi di banyak negara termasuk Amerika Serikat, Australia, Inggris, Malaysia, Nigeria, Vietnam, Kamboja, China, India, Tanzania dan Ghana. Menurut metrik lalu lintas, platform itu adalah pertukaran Bitcoin terbesar di Vietnam. Sumber terkemuka lainnya dari lalu lintas di Remitano adalah Nigeria dan Malaysia. Platform bertujuan untuk membangun dirinya sebagai platform pertukaran Bitcoin terbesar di negara-negara Asia dan Afrika lainnya. Dengan diperkenalkannya layanan di Amerika Serikat dan Australia, Platform Remitano sedang pada masa kesenangan dalam ekspansi, yang akan mengejar keagresifan untuk membangun ketenaran secara global.

Tentang Remitano

Remitano merupakan produk Babel Solusi Limited – yang tergabung di Seychelles. Mereka menyediakan pasar Escrow Account P2P Bitcoin di mana orang-orang dapat membeli dan menjual Bitcoin dengan mudah dan aman.

Ketahui lebih lanjut mengenai Remitano pada – https://remitano.com

Kontak Media

Nama: Phuong Nguyen
Email: press@remitano.com
Phone: +84943217821
Lokasi: Seychelles

Remitano adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Remitano P2P Bitcoin Exchange Merupakan Layanan Yang Sepenuhnya Independen Dari Mitra Perbankan Tradisional

Jan 2, 2017Fajar Himawan

Komentar

comments