September 2016, Singapura – NEM telah berhasil menyelesaikan uji coba program hadiah supernode nya. Dengan selesainya tahap alpha ini, platform tersebut sekarang telah meningkatkan hadiah yang ditawarkan untuk kinerja tinggi node tersebut di jaringan dari 70.000 XEM ke 140.000 XEM per hari. Mulai tanggal 1 September, 2016, jumlah hadiah harian akan terbagi diantara operator node yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan.

NEM adalah platform blockchain 2.0  yang ditulis dari awal menggunakan bahasa Java dan JavaScript. Mereka berbagi arsitektur dengan Mijin, rantai swasta yang dikerahkan melalui Biro Tech Jepang. Mijin dan NEM berbagi API umum. NEM telah berjalan selama lebih dari satu tahun dan memiliki multisignature yang unik, penciptaan aset, namespace dan kemampuan messaging.

Baca juga: Apa Yang Dimaksud Dengan  Serangan 51%?

Supernodes merupakan tulang punggung dari Platform NEM solusi blockchain. Rute “kinerja tinggi” node memainkan peran penting dalam mendukung light wallet, aplikasi mobile dan aplikasi pihak ketiga lainnya yang memanfaatkan API NEM. Supernodes ini pada dasarnya membentuk tulang punggung jaringan NEM, operator akan dihargai dari supernode Rewards Fund, yang disisihkan untuk tujuan tertentu. Terlepas dari program hadiah, pengguna klien cahaya dibebankan biaya transaksi normal pada jaringan NEM untuk transaksi yang diproses pada supernode. Supernodes akan bertanggung jawab untuk memfasilitasi transaksi yang aman dan nyaman tanpa biaya tambahan.

Berbicara tentang program hadiah supernode, pengembang NEM Bloody Rookie mengatakan,

“Program reward node menawarkan kesempatan untuk mendapatkan uang dengan menjalankan supernode yang sementara membantu untuk memperkuat jaringan NEM. Ini benar-benar situasi yang menguntungkan.”

Proof of Importance (POI), mekanisme konsensus yang digunakan oleh jaringan NEM yang dirancang untuk menjadi energi yang efisien. Mekanisme konsensus ringan ini memungkinkan untuk menjalankan node NEM bahkan pada perangkat Raspberry Pi. Meskipun node berjalan pada Raspberry Pi mereka akan mampu mendapatkan biaya dengan mengolah transaksi dan menemukan blok baru, namun mereka tidak memberikan kontribusi banyak terhadap throughput jaringan. Reward supernode dirancang untuk mendorong anggota masyarakat untuk menjalankan node kinerja tinggi. Reward yang ditawarkan oleh NEM melalui program hadiah supernode yang akan cukup untuk menutupi biaya yang dikeluarkan sementara yang membuat keuntungan pada tingkat 6 persen ROI.

Node pada jaringan NEM secara terus-menerus akan dipantau dan diuji setiap harinya. Tes ini memverifikasi bahwa node memenuhi ambang batas bandwidth yang dibutuhkan, tinggi blok, keakuratan data upload, kekuatan pemrosesan, responsif, ping dan XEMs terikat. Dalam rangka untuk memastikan kinerja yang konsisten dari node kinerja tinggi, admin node yang diperlukan untuk menggunakan akun delegasi terikat dengan setidaknya 3.000.000 XEM untuk boot supernodes.

Pelajari lebih lanjut mengenai NEM pada – https://www.nem.io

Pelajari lebih lanjut mengenai program hadiah Supernode pada – https://forum.nem.io/t/nem-supernode-rewards-program/1735

Ikut berpartisipasi di forum NEM forum – https://forum.nem.io

Pengajuan pertanyaan mengenai FAQs NEM pada – https://www.nem.io/faq.html

Kontak Media

Nama: Jeff

Email: jeff@ournem.com

NEM adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Platform NEM Blockchain Menggandakan Hadiah Untuk Program Supernodenya

Sep 25, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments