Ada beberapa pilihan kartu debit Bitcoin di pasaran, beberapa dari itu lebih baik daripada yang lainnya, tergantung pada lokasi dan kebutuhan ekonomi. Namun, untuk pasar altcoin, yang nilainya masih rendah dari bitcoin, belum mencapai tingkat penggunaan yang mainstream sampai sekarang ini.

Penggemar Altcoin sekarang dapat menggunakan cryptocurrencies favorit mereka untuk dimasukkan ke dalam kartu VISA virtual mereka, semua itu berkat Uquid. Pertama kalinya di dunia, para pengguna dapat menghabiskan 40 cryptocurrencies yang berbeda pada ponsel top-upnya, pembayaran tagihan, obat-obatan dan voucher makanan, tiket transportasi, pengisian ulang wi-fi dan panggilan.

Baca juga: PolkaDot Memberikan Multiple Blockchains Menjadi Satu Jaringan Dengan Unlocking Skalabilitas dan Ekstensibilitas

Kartu debit Visa Uquid ini juga yang pertama kalinya muncul di dunia dengan layanan yang menawarkan pemuatan terbatas dan belanja tanpa verifikasi ID. Selain itu, pengguna dapat memuat kartu dengan pilihan pada altcoin yang paling populer, termasuk Ethereum, Ripple, litecoin, Monero, Dash, Augur, MaidSafeCoin, Steem, dogecoin dan masih banyak lagi.

Manfaat utama dari kartu Uquid ini yaitu tidak diperlukannya identifikasi atau pengecekkan kartu kredit, penerbitan yang instan dan pengiriman secara gratis di seluruh dunia, dukungan kartu yang tak terbatas dan nol persen biaya point-of-sale. Pelanggan juga bisa mendapatkan kartu virtualnya dalam bentuk mata uang GBP, EUR atau USD. Kartu debit ini muncul dengan AVS matching dan kartu Uquid juga dapat diisi ulang dari setiap prosesor pembayaran di seluruh dunia.

“Tujuan dari kartu altcoin Uquid adalah untuk membantu para pengguna altcoin untuk mengubah koin mereka menjadi uang tunai dan menggunakannya pada layanan secara langsung,” kata Tran Hung, pendiri dan CEO dari Uquid, kepada media online besar Cointelegraph. “Ini adalah bagian dari tujuan Uquid, yang membawa semua orang untuk semakin dekat dengan kripto dan layanan belanja nyata. Hal ini termasuk dalam rencana kami untuk mengintegrasikan Uquid ke toko-toko real/nyata, di mana para pelanggan dapat melakukan pembayaran secara instan menggunakan altcoin.”

Pengguna Uquid juga dapat secara langsung mendaftarkan nomor telepon seluler mereka di 150 negara. Sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan nama dan nomor telepon, serta pesan pribadi. Lebih dari 600 operator seluler di seluruh dunia menerima layanan ini.

“Pertama-tama, pelanggan perlu untuk melakukan deposit ke saldo rekening Uquid mereka menggunakan altcoin – pada saat ini kita belum menawarkan dukungan untuk dompet, oleh karena itu, koin mereka langsung akan dikonversi ke bentuk mata uang fiat dalam USD, EUR atau GBP. Setelah melakukan deposit dengan altcoin, pelanggan bisa mendapatkan kartu debit virtual instan dari rekening mereka atau memesan kartu plastik dengan pengiriman gratis ke lebih dari 170 negara. Biaya untuk kartu virtual hanya sebesar $ 1 atau € 1 atau £ 1.”

Manfaat dari kartu ini salah satunya untuk pembayaran kartu dan ponsel. Misalnya, Uquid juga mencakup semua jenis kebutuhan belanja sehari-hari untuk berbagai barang dan jasa yang penting. Termasuk di toko kelontong dan voucher farmasi/obat-obatan, pembayaran instan, pembayaran tagihan, PIN panggilan telepon untuk pelanggan AS dan paket layanan lainnya.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Uquid Menyediakan Layanan Bagi 40 Altcoin Dalam Visa Global Network

Nov 24, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments