Bertahan pada salah satu mata uang, termasuk Pound Sterling atau US Dollar, bukanlah tindakan yang terbaik untuk saat ini.

Donald Trump memenangkan pemilihan Presiden AS di tahun 2016 memang membawa sejumlah konsekuensi yang berbeda. Seperti beberapa ahli perkirakan bahwa kemenangan ini akan berdampak positif untuk pertumbuhan adopsi Bitcoin. Blockchain.info, salah satu penyedia dompet terbesar cryptocurrency, telah mencatat pertumbuhan yang signifikan selama seminggu terakhir ini.

Baca juga: Akankah Bitcoin Menggantikan Peran Akun Bank Swiss Sebagai Asset Keamanan?

Amerika masih kecewa tentang kemenangan Donald Trump. Media masa disana masih terus didominasi oleh “hasil yang tidak adil” ini, dan “Perang Dunia III akan dimulai”. Namun dari sisi negatif tersebut, ada catatan positifnya juga. Yang cukup menariknya lagi, Trump telah mendorong bisnis yang baik untuk layanan dompet Bitcoin Blockchain.info.

Ketidakstabilan ekonomi merupakan ancaman nyata bagi konsumen di setiap negara di seluruh dunia. Perlindungan nilai terhadap masa depan dengan media yang mudah menguap bukanlah pilihan yang tepat, namun Bitcoin menyajikan cara terbaik untuk melakukannya. Bertahan pada mata uang, termasuk Pound Sterling atau US Dollar, bukanlah tindakan yang tepat untuk saat ini.

CEO Blockchain.info Peter Smith menyatakan bahwa bulan November adalah bulan terbaik dalam sejarah bagi perusahaan. Bahkan, perusahaan ini menyiapkan “rekor terbaru disetiap harinya” sejak Trump memenangkan pemilihan.

Tidak ada informasi dalam jumlah pasti yang diberikan kepada kami pada saat ini, namun Smith menunjukkan ada “jutaan orang” yang telah mengakses layanannya. Hal itu adalah berita positif, karena menunjukkan ada minat yang tulus dalam Bitcoin. Blockchain.info memiliki desktop dan mobile wallet, yang tidak diragukan lagi sebagai simbol atribut kesuksesan mereka pada saat ini.

Ada sedikit bocoran yang diberitahukan oleh Smith, bahwa Blockchain.info akan menambahkan fitur terbaru ke layanan dompet mereka dengan segera. Berkat kerjasamanya dengan Coinify, fitur terbarunya tersebut akan segera diperkenalkan. Para pengguna yang berbasis di UK dapat mengakses layanan baru ini pada hari ini, dan zona euro akan memiliki akses ke fitur baru tersebut pada akhir November nanti. Ekspansi Blockchain.info ke AS dan Amerika Latin dijadwalkan pada Q1 2017 nanti.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Gambar

Apakah Kemenangan Donald Trump Akan Berdampak Pada Layanan Blockchain.info

Nov 14, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments