Agustus 2016 Bangkok, Thailand – peer to peer mata uang digital, YoCoin sekarang merupakan aset digital yang berbasis Ethereum. Dengan perkembangan terakhir ini, salah satu dari cryptocurrency paling cepat berkembang di dunia saat ini memiliki aplikasi kontrak pintar juga.

Sebelumnya YoCoin berdasarkan algoritma pertambangan scrypt, namun sekarang cryptocurrency tersebut memungkinkan kontrak pintar dengan berbagai aplikasi. Dengan YoCoin, kontrak dan obligasi dapat dijalankan tanpa keterlibatan pengacara; bursa saham dapat beroperasi tanpa rumah kliring pusat; catatan keuangan dapat diverifikasi tanpa auditor dan sistem voting tamper-proof dapat secara otomatis memastikan satu orang dapat melakukan vote.

Baca juga: Bitshares Blockchain Yang Berbasis Ledger Protocol Untuk Aplikasi Keuangan Meluncurkan ICO

Sejak diluncurkan, target audiens utama YoCoin adalah para generasi muda milenium. Tapi sekarang, mata uang digital menganggap dirinya sebagai mata uang internet utama dengan visi yang lebih luas. Selain menjadi mata uang digital untuk generasi milenium, juga mendorong pengembangan dan integrasi Aplikasi Otonomi Distribusi yang mampu berjalan tanpa campur tangan manusia.

“Implementasi awal YoCoin sangat hebat, tapi kami ingin membawanya lebih jauh,”

Kata Chief Operating Officer YoCoin, Dave Wilson. Dave melanjutkan,

“Versi terbaru dari YoCoin menyediakan backbone untuk kontrak cerdas, perdagangan aset, transaksi real estate, layanan escrow, sistem distribusi pendapatan, dan jumlah yang tidak terbatas untuk kegunaan lainnya bahwa semua bisa berjalan seperti yang diprogramkan tanpa downtime, sensor, penipuan atau gangguan pihak ketiga,”

YoCoin menggunakan jaringan Ethereum untuk transaksi dan tujuan penyimpanan. Hal ini bertujuan untuk merevolusi ekonomi digital dengan memanfaatkan kekuatan dari blockchain yang sudah mapan untuk meningkatkan keamanan dan kehandalan.

Pemilik dari versi tua dari YoCoin sekarang dapat menukar koin mereka dengan yang baru pada rasio 1:1. Cryptocurrency YoCoin yang baru, juga tersedia untuk siapa saja yang tertarik untuk membeli aset.

Tentang YoCoin

YoCoin (Simbol: YOC) adalah cryptocurrency yang dibangun di induk Ethereum blockchain oleh YoCoin Limited, sebuah perusahaan yang berbasis UEA. Yang memiliki pasokan total 100 juta unit. YoCoin mendukung kontrak cerdas, organisasi otonom desentralisasi, aplikasi desentralisasi, transaksi multi-signature.

Ketahui lebih banyak tentang YoCoin pada – https://yocoin.org/

Ikut berpartisipasi dalam diskusi YoCoin pada – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1562365.0

Swap YoCoin lama dengan yang baru di – https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeMT-cKn760EqfQqSLtO7C7AtOjRzt0wLz4HLLjV7vatFYmbQ/viewform?c=0&w=1

Kontak Media

Nama: Keith Carey

Email: keith@goyocoin.net

Phone: 214-238-3809

Lokasi: Bangkok, Thailand

YoCoin adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

YoCoin Bertransformasi Menjadi Ethereum Yang Berbasis Cryptocurrency Asset Dengan Aplikasi Smart Kontrak

Sep 1, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments