Oktober 2016, Los Angeles, Amerika Serikat – Bitcoin IRA, provider IRA yang berbasis bitcoin, mengumumkan peluncuran alat barunya berupa kalkulator Bitcoin IRA. Kalkulator ini akan akan memungkinkan investor untuk melihat kembali potensi mereka dengan bitcoin, dan membandingkan mereka terhadap aset lainnya.

Baca juga: Bank Sentral MintCoin: Algo atau manusia?

Kalkulator investasi bitcoin yang baru ini dirancang untuk membantu baik individu yang sudah memiliki IRA atau 401 (k), serta investor baru yang ingin memulai menabung untuk masa pensiunnya nanti. Dengan membandingkan potensi keuntungan dari Bitcoin dengan investasi tradisional, mereka lebih baik dapat menentukan risiko dan manfaat yang terkait dengan masing-masing pilihan.

Kalkulator ini dikembangkan oleh Bitcoin IRA, perusahaan pertama yang menawarkan rekening pensiun yang berbasis bitcoin. Bitcoin IRA mirip dengan tradisional dan Roth IRA, tetapi memungkinkan investor untuk memegang Bitcoins secara aktual dalam dompet digital yang aman untuk masa pensiun mereka.

Selain kalkulator investasi, Bitcoin IRA juga menawarkan panduan investasi bebas, yang tersedia untuk di-download. Investor dapat menghubungi costumer service Bitcoin IRA dengan menelepon 1-877-936-7175 pada jam hari kerja Senin sampai Jumat, pukul 8:00-05:30 PST, atau dengan mengirim email ke info@bitcoinira.com. Mereka juga dapat meminta panggilan kembali dengan melengkapi formulir online secara singkat.

Tentang Bitcoin IRA

Bitcoin IRA merupakan pelopor dalam penggunaan bitcoin sebagai pilihan investasi untuk masa pensiun, mereka menawarkan alternatif unik. Bekerja dengan para pemimpin industri FinTech untuk menyediakan layanan yang berkualitas tinggi secara aman sebagai investasi bitcoin, Bitcoin IRA memberikan pendekatan yang inovatif bagi investor untuk membangun 401 (k) dan melindungi tabungan pensiun mereka terhadap gejolak pasar. Untuk mempelajari lebih lanjut, silahkan kunjungi BitcoinIRA.com.

Untuk panduan secara gratis Investasi Bitcoin IRA, silahkan kunjungi : https://bitcoinira.com/bitcoin-investorguide/btcpr/?AID=707&cID=2775

Kontak Media

Kontak Person: Johannes Haze
Email: info@BitcoinIRA.com
Lokasi: Los Angeles, USA

Bitcoin IRA adalah sumber konten ini. Mata uang virtual tidak sah, tidak didukung oleh pemerintah, dan nilai rekening serta saldo tidak dikenakan FDIC dan perlindungan konsumen lainnya. Siaran pers ini adalah untuk tujuan informasi saja.

Tentang Bitcoin PR Buzz:

Bitcoin PR Buzz secara bangga melayani Press Rilis dan pemasaran kebutuhan startup Bitcoin dan teknologi mata uang digital selama lebih dari 2 tahun. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Ikuti Twitter Bitcoinnewsindo untuk update berita bitcoin, blockchains dan cryptocurency lainnya.

Bitcoin IRA Luncurkan IRA Kalkulator Untuk Investor

Oct 22, 2016Fajar Himawan

Komentar

comments